Bagaimana Menyiapkan Donat Ubi yang Lezat

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Donat Ubi yang Lezat

Donat Ubi. Semoga kita semua dlm keadaan sehat wal'afiat,dan selalu dalam keridhoanNYA. Ubisoft, Ubi.com and the Ubisoft logo are trademarks of Ubisoft Entertainment in the U. Nikmati lezat dan nikmatnya sajian donat ubi ungu yang enak.

Bagaimana Menyiapkan Donat Ubi yang Lezat Selain donat tepung dan kentang, coba pakai ubi jalar. Untuk makanan ringan satu ini, cara memasaknya dengan dipanggang bukan. masyarakat mengkonsumsi donat ubi jalar ungu sebagai sumber karbohidrat. Nah, itulah resep dan cara membuat donat ubi dengan mudah.

Lagi mencari inspirasi resep donat ubi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat ubi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat ubi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat ubi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Semoga kita semua dlm keadaan sehat wal'afiat,dan selalu dalam keridhoanNYA. Ubisoft, Ubi.com and the Ubisoft logo are trademarks of Ubisoft Entertainment in the U. Nikmati lezat dan nikmatnya sajian donat ubi ungu yang enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat ubi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Donat Ubi memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat Ubi:

  1. Gunakan 250-275 gr segitiga biru.
  2. Sediakan 40 gr susu bubuk.
  3. Sediakan 45 gr Gula pasir.
  4. Gunakan 5 gr ragi instan.
  5. Siapkan 1 telur.
  6. Ambil 150 gr ubi kukus yang sudah dihaluskan.
  7. Ambil 75 ml air dingin.
  8. Siapkan 50 gr margarin.
  9. Ambil Topping.
  10. Ambil Gula halus (optional).
BARU  Resep Pao, Roti burger, Frozen Donat Tepung Gandum Utuh part 2 Anti Gagal

Kalau tiba-tiba pengin makan donat dan kebetulan punya ubi di rumah, langsung saja diolah seperti ini ya. Ubisoft, Ubi.com and the Ubisoft logo are trademarks of Ubisoft Entertainment in the U. Salah satunya yaitu donat ubi ungu yang terlihat unik, menarik, dan menggugah selera. Sebelum dicampurkan dengan bahan-bahan donat lainnya, ubi.

Langkah-langkah menyiapkan Donat Ubi:

  1. Campur tepung, gula, fermipan, susu bubuk,air,telur aduk sampai setengah kalis. Biarkan 30 menit sampai ngembang (supaya terglutenisasi).
  2. Setelah mengembang uleni sebentar dan cetak Diamkan sebentar sambil memanaskan minyak untuk menggoreng.
  3. Mohon maaf kebesaran ukurannya xixi, goreng sampai matang api kecil aja. Baliknya cukup sekali supaya tidak semakin berminyak.
  4. Setelah matang, angkat tiriskan dan beri topping. Rasanya enak bangett ??.

Memasukkan donat dalam kemasan. manfaat ubi jalar bagi kesehatan antara lain Mengupas, mencuci ubi ungu hingga benar-benar bersih, kemudian mengukusnya hingga ubi benar-benar. Peluang usaha donat ubi -Ubi, tentu dengan salah satu bahan makanan ini Anda sudah sangat familiar. Ubi merupakan salah satu jenis umbi yang dikenal memiliki banyak manfaat. Download Aneka Resep Donat Ubi app directly without a Google account, no registration, no login Our system stores Aneka Resep Donat Ubi APK older versions, trial versions, VIP versions, you can. Kukus ubi ungu dalam dandang hingga matang, angkat, lumatkan selagi panas, sisihkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Donat Ubi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!