Resep Puding Coklat Maizena, Sempurna

Diposting pada

Puding Coklat Maizena. Lihat juga resep Puding Coklat Maizena enak lainnya. Chef Nadia Atalia kali ini membuat menu Puding Maizena Coklat. Menu ini cocok buat buka puasa, apalagi kalau disantapnya saat masih dingin.

Resep Puding Coklat Maizena, Sempurna Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan?

Sedang mencari ide resep puding coklat maizena yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat maizena yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat maizena, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding coklat maizena enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Puding Coklat Maizena enak lainnya. Chef Nadia Atalia kali ini membuat menu Puding Maizena Coklat. Menu ini cocok buat buka puasa, apalagi kalau disantapnya saat masih dingin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding coklat maizena sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat Maizena menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Puding Coklat Maizena:

  1. Ambil 1 bks nutrijell coklat.
  2. Ambil 1 bks chocolatos.
  3. Gunakan 1 sc SKM coklat.
  4. Gunakan 1 sdm tepung maizena.
  5. Gunakan 7 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 700 ml air.
BARU  Resep Ayam Sereh Pedas Manis - (masih) Menu Diet, Enak

Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat! Varian dessert yang satu ini memang kaya. Puding merupakan salah satu kudapan yang kerap disajikan sebagai dessert atau makanan penutup. Puding coklat dan vla vanila bisa menjadi salah satu menu camilan andalan Mama untuk keluarga.

Langkah-langkah membuat Puding Coklat Maizena:

  1. Masukkan semua bahan,aduk2 hingga tercampur rata dan tidak bergerindil.
  2. Lalu masak di atas api sedang sambil terus di aduk hingga mendidih.
  3. Jika sudah mendidih,angkat.tunggu hingga uap hilang lalu masukkan ke dalam cetakan/loyang puding.
  4. Setelah dingin dan mengeras,masukkan kulkas.
  5. Setelah 1-2 jam,potong2 sesuai selera,puding coklat siap di nikmati.

Tak perlu repot keluar rumah, menu camilan simpel seperti puding coklat dan vla vanilanya bisa. Puding coklat memang tidak ada matinya, apalagi jika memiliki tekstur lembut, halus dan super nyoklat dengan rasa susu yang kuat. Membuatnya sangat mudah dengan bahan yang cukup terjangkau. resep puding cake. Puding manis biasanya dibuat menggunakan susu mentah (yogurt), tepung maizena, tapioka, atau telur. Umumnya dengan rasa cokelat, karamel, vanila, atau buah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Puding Coklat Maizena yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!