Resep Puding Alpukat coklat yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Puding Alpukat coklat yang Bikin Ngiler

Puding Alpukat coklat. Tidak meninggalkan cita rasa dari buah alpukat. Puding Alpukat Lapis Coklat Enak Lembut Lumer. Puding memiliki banyak varian yang berbeda dengan masing-masing rasa yang berbeda pula, salah satunya adalah puding alpukat coklat.

Resep Puding Alpukat coklat yang Bikin Ngiler Gimana sih, kalau buah alpukat dipadu Pasti nagih banget, kan? Daripada beli, coba bikin sendiri yuk, resep puding alpukat lapis cokelat. Perpaduan alpukat dan coklat bukan cuma enak buat jus aja.

Anda sedang mencari inspirasi resep puding alpukat coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal puding alpukat coklat yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding alpukat coklat, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan puding alpukat coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Tidak meninggalkan cita rasa dari buah alpukat. Puding Alpukat Lapis Coklat Enak Lembut Lumer. Puding memiliki banyak varian yang berbeda dengan masing-masing rasa yang berbeda pula, salah satunya adalah puding alpukat coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan puding alpukat coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Puding Alpukat coklat menggunakan 5 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Puding Alpukat coklat:

  1. Ambil 1 pcs Jelly Plain.
  2. Ambil 1 pcs Jelly Coklat.
  3. Siapkan 1 buah Alpukat.
  4. Gunakan Gula Pasir.
  5. Ambil Air.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Nugget Ayam Anti Gagal

Coba deh dibikin puding, pasti jadi rebutan karena endeusss banget! Resep Puding Coklat Alpukat. deskripsi. bahan. langkah. diskusi. Tetapi puding alpukat juga terasa pas dengan kombinasi susu dan coklat chips. Berita terkini puding alpukat coklat – KUMPULAN Resep Membuat Puding Segar, Camilan untuk Teman Aneka resep puding menyegarkan, camilan manis untuk keluarga, dijamin bikin ketagihan.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Alpukat coklat:

  1. Haluskan buah alpukat.
  2. Masukan jelly coklat,1/2 gelas gula pasir dan 2 gelas air..
  3. Aduk jelly coklat sampai mendidih,lalu tuangkan kedalam wadah.
  4. Masukan jelly plain,1 gelas gula pasir dan 3 1/2 gelas air..
  5. Aduk merata sampai mendidih,matikan kompor lalu tambahkan alpukat yang sudah halus kemudian aduk sampai tercampur..
  6. Tuangkan diatas puding coklat yang sudah dibuat sebelumnya. tunggu sampai dingin lalu masukan kedalam lemari es agar lebih nikmat..

Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk pudding yang berbahan coklat. Puding isi alpukat coklat siap disajikan dan dinikmati. Dalam memasak puding, ada beberapa hal yang diperhatikan, misalnya selalu perhatikan jumlah takaran air, besar kecilnya api, kebersihan. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan? Jika iya, kamu harus tahu nih berbagai cara membuat puding coklat!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding alpukat coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!