Resep Puding Coklat Anti Gagal

Diposting pada
Resep Puding Coklat Anti Gagal

Puding Coklat. Lihat juga resep Pudding coklat Fla vanilla enak lainnya. Lihat juga resep Puding Nutrijel with vla coklat vanila enak lainnya. Dari semua jenis puding, puding dari varian cokelat selalu menarik perhatian semua orang dan seolah tidak ada bosannya untuk dikonsumsi.

Resep Puding Coklat Anti Gagal Puding coklat merupakan salah satu makanan penutup yang memiliki rasa manis dan memiliki tekstur lembut. Agar lebih enak, kamu bisa menyajikan puding dengan vla. Cokelat bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan lezat, seperti es krim, kue, minuman, puding, dan masih banyak lagi.

Anda sedang mencari ide resep puding coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal puding coklat yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari puding coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan puding coklat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Pudding coklat Fla vanilla enak lainnya. Lihat juga resep Puding Nutrijel with vla coklat vanila enak lainnya. Dari semua jenis puding, puding dari varian cokelat selalu menarik perhatian semua orang dan seolah tidak ada bosannya untuk dikonsumsi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah puding coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Puding Coklat menggunakan 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Puding Coklat:

  1. Sediakan 1 bungkus nutrijel coklat @30gr.
  2. Gunakan 2 sdm coklat bubuk.
  3. Siapkan 1 sdm maizena.
  4. Sediakan 1 liter susu cair plain.
  5. Siapkan 8 sdm gula pasir, bisa ditambah kalo suka manis.
  6. Siapkan Topping : (sesuai selera).
  7. Siapkan vla vanilla.
  8. Siapkan strawberry.
  9. Sediakan chocochip.
BARU  Resep Ayam Rica Rica pedas gurih Anti Gagal

Nah, kali ini Bobo ingin mengajak teman-teman di rumah untuk membuat puding cokelat. Berikut ini adalah kumpulan resep puding cokelat, mulai dari pai puding hingga puding kacang cokelat. Simak bahan dan cara membuatnya di. Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Coklat:

  1. Campur maizena dan coklat bubuk, beri sedikit susu cair aduk rata lalu panaskan sebentar..
  2. Masukkan nutrijel, gula, dan sisa susu cair, aduk rata dan masak sampai mengental, tapi jangan sampai mendidih banget..
  3. Masukkan dalam wadah dan biarkan membeku lalu beri topping. nikmat disajikan dalam keadaan dingin setelah dikeluarkan dari kulkas..

Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Buat anak yang kurang suka susu, puding coklat susu ini bisa jadi alternatif untuk melengkapi nutrisi harian anak. Resepi Puding Roti Coklat menggunakan lebihan kepingan roti putih yang sudah disimpan beberapa hari. Maksudnya roti yang bukan lagi baru atau fresh. Resepi ini mudah dan sangat sedap.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan puding coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!