Resep Tumis Daun Singkong teri Anti Gagal

Diposting pada
Resep Tumis Daun Singkong teri Anti Gagal

Tumis Daun Singkong teri. Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Resep Tumis Daun Singkong teri Anti Gagal Lihat juga resep Tumis Daun Singkong Teri Medan enak lainnya. Cara Membuat Tumis Daun Singkong Ikan Teri Enak – Daun singkong merupakan salah satu sayuran hijau yang sudah akrab dengan masyarakat. Tumis bawang merah, teri, rawit, daun salam dan tomat dengan menggunakan PALMIA Serbaguna lalu.

Anda sedang mencari ide resep tumis daun singkong teri yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal tumis daun singkong teri yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ini enak banget si, makan bareng tempe goreng aja udh nikmat ?? Saya buat setengah resep dari resep asli, disini saya. Tumis Daun Singkong Teri tumis daun singkong teri – Selamat datang di website kami. Pada saat ini admin akan membahas tentang tumis daun singkong teri.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis daun singkong teri, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan tumis daun singkong teri yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis daun singkong teri yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tumis Daun Singkong teri menggunakan 9 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Bacem Sayur Bayam Bening MPASI 12M+, Lezat

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Tumis Daun Singkong teri:

  1. Sediakan 2 ikat daun singkong(pilih yang muda ya).
  2. Ambil Teri (sesuai selera).
  3. Sediakan Cabe merah (iris).
  4. Gunakan Cabe rawit(iris).
  5. Gunakan Bawang merah (iris).
  6. Ambil Bawang putih (iris).
  7. Siapkan Garam.
  8. Sediakan Royco.
  9. Ambil Gula.

Coba bikin tumis daun singkong teri ala Merie Prayatna Mazrial ini. Cara bikinnya cukup mudah dan rasanya juga sangat sedap. Fimela.com, Jakarta Daun singkong bisa diolah jadi aneka hidangan sedap. Salah satunya dimasak dengan cara ditumis dengan teri.

Cara membuat Tumis Daun Singkong teri:

  1. Pilih daun singkong yang bagus dan masih muda(jangan yang tua ya).
  2. Cuci bersih daun singkong, lalu rebus..
  3. Setelah di rebus iris daun singkong, lalu cuci bersih.
  4. Untuk teri rendam dalam air panas ya(supaya tidak terlalu asin), tiriskan lalu goreng..
  5. Tumis bumbu iris tadi sampe harum ya, lalu masukkan teri yang udh di goreng td..
  6. Masukkan daun singkong, serta garam, gula, royco. Cek rasa.
  7. Selamat mencoba??.

Berikut ini resep yang bisa dicoba untuk membuat tumis daun singkong teri yang sedap. Lihat juga resep Gulai daun singkong ikan teri enak lainnya. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan tambahkan juga daun jeruk dan serai, tumis semua sampai aromanya harum. Masukkan daun singkong, ikan teri aduk hingga merata Masukkan santan dan garam masak sambil di aduk-aduk sampai santan agak mengering, angkat. Tumis daun singkong teri, tentu rasanya unik, karena ada ikan teri, bersama dengan daun singkong.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis daun singkong teri yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!