Resep Donat tanpa ulen anti gagal yang Enak

Diposting pada

Donat tanpa ulen anti gagal. Donat empuk tanpa mixer tanpa ulen takaran sendok. Resep donat empuk tanpa mikser tanpa ulen anti gagal II donatnya gemoy empuk banget. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Rahasia Donat Super Empuk Tanpa di Uleni nda pake.

Resep Donat tanpa ulen anti gagal yang Enak Tanpa telur pun donat tetap terasa lezat, nikmat, empuk dan spesial. Sering kesal karena adonan donat gagal ngembang? Tapi sekarang, ada donat tanpa ulen yang gampang dibuat.

Sedang mencari inspirasi resep donat tanpa ulen anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat tanpa ulen anti gagal yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat tanpa ulen anti gagal, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan donat tanpa ulen anti gagal yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Donat empuk tanpa mixer tanpa ulen takaran sendok. Resep donat empuk tanpa mikser tanpa ulen anti gagal II donatnya gemoy empuk banget. Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Rahasia Donat Super Empuk Tanpa di Uleni nda pake.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat tanpa ulen anti gagal sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Donat tanpa ulen anti gagal menggunakan 12 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Donat tanpa ulen anti gagal:

  1. Siapkan Bahan biang :.
  2. Siapkan 1/2 sachet Ragi (me:fermipan).
  3. Sediakan 175 ml Air hangat.
  4. Siapkan Bahan 1:.
  5. Gunakan 350 gr Tepung terigu protein tinggi.
  6. Sediakan 1 butir Telur.
  7. Ambil 1/2 sachet Susu bubuk (me: dancow sachet).
  8. Siapkan 1 sachet Vanilli.
  9. Siapkan 4 sdm Gula pasir.
  10. Siapkan Bahan 2:.
  11. Siapkan 1/4 sdt Garam.
  12. Sediakan 30 gr Butter.
BARU  Bagaimana Membuat Siomay dimsum ayam yang Lezat

Tertarik mencobanya untuk takjil nanti sore? Cara Membuat Donat Kentang Tanpa Diuleni. Menguleni adonan bisa jadi hal yang sangat menantang dilakukan dalam proses pembuatan donat. Resep berikut yang paling tepat buat kamu.

Cara membuat Donat tanpa ulen anti gagal:

  1. Bahan biang dicampur+ 1 sdm gula pasir, diamkan 10 menit sampai mengembang..
  2. Campur semua bahan 1, setelah rata tambahkan bahan biang tadi, aduk2 sampai rata.
  3. Kemudian tambahkan garam, butter/margarin…aduk rata sampai tdk menempel dibaskom, bulatkan,.
  4. Tutup kain ato plastik 20-30 menit sampai mengembang.
  5. Buka, kempiskan adonan, bagi sekitar @35 gr an (bisa kurang ato lebih dikit gpp).
  6. Lubangi dgn tutup sesuatu (sy pake ttup kecap). Diamkan sbntar (10 menit an).
  7. Goreng dlm minyak panas dan banyak/kamplung, cukup balik 1x biar ga terlalu bnyak serap minyak.
  8. Bila sdh kecoklatan, angkat, tiriskan…kalo sy makan pakr gula halus ato margarin+mesis.

Berikut resep dan cara membuat donat kentang sederhana. Donat merupakan jajanan roti yang mudah ditemukan dimana saja. Resep donat empuk bisa menggunakan madu atau kentang. Bisa juga menggunakan yoghurt dan baking soda. Donat adalah salah satu makanan favorit keluarga.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat donat tanpa ulen anti gagal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!