Resep MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah yang Sempurna

Diposting pada
Resep MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah yang Sempurna

MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya. Padahal mpasi bubur beras merah, udang, edamame, & kabocha yang enak harusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur beras merah, udang, edamame, & kabocha, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan.

Resep MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah yang Sempurna

Anda sedang mencari ide resep mpasi bubur ikan tuna edamame dan tomat merah yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi bubur ikan tuna edamame dan tomat merah yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya. Padahal mpasi bubur beras merah, udang, edamame, & kabocha yang enak harusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mpasi bubur beras merah, udang, edamame, & kabocha, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi bubur ikan tuna edamame dan tomat merah, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mpasi bubur ikan tuna edamame dan tomat merah yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat mpasi bubur ikan tuna edamame dan tomat merah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah memakai 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur Asem, Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah:

  1. Gunakan Karbo : 30 gr beras putih.
  2. Gunakan ProHe : 45 gr Ikan Tuna.
  3. Siapkan ProNa : 20 gr Edamame.
  4. Gunakan Sayur : 1 buah tomat merah ukuran kecil.
  5. Ambil Keju : 1/2 belcube.
  6. Sediakan Ub : sepucuk sendok Anchor.
  7. Gunakan Lt : 3 tetes evoo.
  8. Siapkan Bumtik : Duo bawang, daun bawang, dan seledri.

Langkah-langkah menyiapkan MPASI Bubur Ikan Tuna Edamame dan Tomat Merah:

  1. Cuci bersih semua bahan lalu masukkan ke dalam slow cooker, kecuali keju, ub, dan lt.
  2. Tambahkan air hingga semua bahan terendam lalu tutup slow cooker dan set memasak selama 3 jam..
  3. Setelah masak, ambil semua bahan dari slow cooker, kecuali duo bawang dan daun bawang, letakkan di atas saringan kawat lalu saring dengan menambahkan potongan keju.
  4. Setelah tersaring, bagi makanan menjadi 3 porsi, karena anak saya usia 6 bulan 6 hari porsinya 2 sendok makan. Setelah dibagi, lalu simpan ke dalam kulkas bagian chiller..
  5. Hidangkan makanan kepada buah hati dengan menambahkan Minyak Evoo dan Ub. Hidangkan dengan penuh cinta dan sayang ya bundaa.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mpasi bubur ikan tuna edamame dan tomat merah yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!