Resep Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor yang Enak

Diposting pada
Resep Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor yang Enak

Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor. Resep Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor. Ga pernah bosen bikin chiffon cake,kali ini nyoba mix oatmel yang udah diblender plus tepung beras dan ditambah blenderan daun kelor. Hasilnya enak ndak langu,,walau poriny blm bisa halus,tapi teteup kempus-kempus.

Resep Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor yang Enak Tiga bulan lalu, saya dan rekan kantor masih duduk manis di meja masing-masing, membaca berita penyebaran virus corona di Wuhan. Saat itu kami saling berkomentar, bahkan mengirimkan melalui media sosial, gambar-gambar masyarakat Wuhan yang mengenakan aneka perlengkapan perlindungan diri mulai dari masker, kaca. Peminatnya tak hanya di Indonesia, tetapi juga menyasar ke Korea Selatan, Taiwan, dan Colorado. ide bisnis modal kecil untung besarasalamuallaikumketemu lagi bersama saya hobby kulinernah kali ini saya akan mengasi tips yaitu ide bisnis modal kecil untu. chiffon cake pandan daun suji plant.

Sedang mencari inspirasi resep chiffon cake oatmeal daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal chiffon cake oatmeal daun kelor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari chiffon cake oatmeal daun kelor, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan chiffon cake oatmeal daun kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor. Ga pernah bosen bikin chiffon cake,kali ini nyoba mix oatmel yang udah diblender plus tepung beras dan ditambah blenderan daun kelor. Hasilnya enak ndak langu,,walau poriny blm bisa halus,tapi teteup kempus-kempus.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat chiffon cake oatmeal daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor menggunakan 9 bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor:

  1. Siapkan 1 genggam daun kelor,cuci kemudian blender dengan 3sdm air matan.
  2. Siapkan 4 butir telur,pisahkan kuning dan putihnya.
  3. Siapkan 50 gr oatmeal (saya pakai instant oatmeal).
  4. Gunakan 50 gr tepung beras.
  5. Gunakan 100 gr gula pasir.
  6. Siapkan 50 gr susu cair (5sdm air + 3 sdm susu bubuk).
  7. Ambil 8 sdm minyak goreng (pakai minyak kelapa lebih enak.
  8. Siapkan 1/2 sdt vanili bubuk.
  9. Sediakan sejumput garam.
BARU  Bagaimana Membuat Tumis Daun Singkong Teri Kerupuk Kulit, Sempurna

Cari produk Masker Wajah lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Biasanya daun katuk hadir sendirian dalam sepanci sayur bening, tapi tambahan oyong dan jagung manis tidak akan mengurangi kelezatannya. Beberapa cara lainnya adalah menambahkan labu siam, labu kuning atau pepaya muda.

Cara membuat Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor:

  1. Siapkan bahan.
  2. Blender oatmel sampai jadi tepung,sisihkan.Blender juga daun kelor + 3 sdm air matang.Sisihkan. hi.
  3. Pisahkan kuning dan putih telur..
  4. Tambahkan 1 sdm gula pasir ke dalam wadah yg berisi kuning telur,aduk pelan hingga tercampur rata,kemudian tambahkan minyak goreng,aduk rata,masukkan susu bubuk,aduk rata kembali..
  5. Tambahkan berurutan,tepung oatmeal dan tepung beras,,aduk hingga benar – benar rata.Jangan lupa tambahkan vanili bubuk. hiSisihkan dahulu.
  6. Tambahkan sejumput garam ke dalam putih telur,kocok hingga berbusa,kemudian tambahkan gula pasir bertahap,lanjut kocok hingga softpeak.(saya mengocok manual pakai whisk spiral).
  7. Ambil sebagian adonan putih telur,tambahkan ke adonan tepung,aduk balik hingga rata.Tambahkan lagi adonan putih telurnya hingga semua adonan tercampur rata.Pastikan benar-benar tercampur rata dan tidak ada endapan minyak di bawahnya. gym.
  8. Tuang ke dalam loyang.Loyangnya jangan dioles apapun ya.Hentakkan loyang pelan-pelan..
  9. Panggang selama +/- 45-50 menit dengan api kecil.Saya pakai panci aluminium..
  10. Setelah matang,kuarkan kemudian segera balik loyangnya,,bisa juga disangga dengan botol sirup ya.Tunggu hingga benar-benar dingin,baru keluarkan kue dari loyang pelan-pelan.Dan potong sesuai selera..
  11. Hasilnya enak,ndak langu sama sekali.Selamat mencoba.

Masih punya stok Jeruk Leter sama jeruk kunci,,tadinya mau dibust es jeruk tapi ndak ada es batunya.akhirnya bikin sari jeruk tanpa es.??? Resep Lodeh Jantung Pisang. Sejak usia makin uzur, makanan pedas sebenarnya mulai saya kurangi. Saya sebenarnya termasuk maniak dengan serba pedas, tapi saat ini sedikit saja terkena pedas maka perut akan melilit dan ujung-ujungnya diare. Penyakit mengesalkan, karena kita tidak bisa jauh-jauh dari toilet. Cara membuat: Siapkan jeruk nipis, gosok kuat permukaannya dengan garam kasar.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Chiffon Cake Oatmeal Daun Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!