Resep Donat empuk yang Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Donat empuk yang Bikin Ngiler

Donat empuk. Lihat juga resep Donat kentang empuk lembut enak lainnya. Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat donat ulen sedikit tanpa lelah yang super lembut dan enak banget dan p. Cara pembuatan donat bomboloni ini juga simpel.

Resep Donat empuk yang Bikin Ngiler Resep Donat Empuk – Low Budget – Anti Gagal. Nemu resep donat Mb Icha Irawan (Donat Empuk MomyChaa) ini di instagram, ternyata memang empuk banget. Udah coba berbagai resep donat, tetep baliknya ke resep ini lagi.

Sedang mencari ide resep donat empuk yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat empuk yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat empuk, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat empuk enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Donat kentang empuk lembut enak lainnya. Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. hari ini mama atha mau buat donat ulen sedikit tanpa lelah yang super lembut dan enak banget dan p. Cara pembuatan donat bomboloni ini juga simpel.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat empuk yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat empuk memakai 8 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam goreng pemuda modifikasi (dibakar), Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Donat empuk:

  1. Ambil 400 gr Terigu cakra.
  2. Gunakan 100 gr Terigu segitiga.
  3. Ambil Kuning telur 2 bitir.
  4. Gunakan 50 gr Margarin.
  5. Gunakan Susu cair 250ml (dingin).
  6. Ambil Ragi 7gr (1sdm).
  7. Gunakan 1/4 sdt Garam.
  8. Sediakan 60 gr Gula pasir.

Menurut saya ekonomis, dan pasti empuknya. Lihat juga resep Donat Empuk enak lainnya. Baca Juga: Resep Donat Tabung Enak Dan Empuk, Kreasi Donat Kesukaan Si Kecil. Wah, walau sederhana seperti ini, nikmatnya bukan main.

Langkah-langkah menyiapkan Donat empuk:

  1. #campur semua bahan kecuali garam dan mentega..
  2. #tambahkan garam & mentega. Uleni sampai kalis atau bisa pakai mixer.
  3. #diamkan 30-60 menit.
  4. #bentuk sesuai keinginan.
  5. #diamkan 45 menit.
  6. #goreng dan beri toping sesuai selera.

Nah, ternyata kita pun bisa bikin donat kampung empuk dan lembut ini di rumah, lo. Bukan tanpa alasan, karena donat yang terbuat dari kentang akan memberikan tekstur yang lebih lembut dibanding dengan donat terigu. Namun jangan salah, saat ini ada cara membuat donat yang empuk dan mengembang sempurna walaupun tanpa kentang loh! Seperti resep dan cara membuat donat tanpa kentang yang doyanresep.com bagikan kali ini. Resep Donat JCO – Mendadak pengin makan camilan yang enak dan empuk buat teman minum teh.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat empuk yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!