Bagaimana Membuat Donat 3 bahan, Enak

Diposting pada

Donat 3 bahan. Nah, di video kali ini aku share resep membuat. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Di sini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak.

Bagaimana Membuat Donat 3 bahan, Enak Berbicara tentang donat, tahukah kamu bahan apa saja yang di butuhkan untuk membuat donat? Ada banyak macam variasi bentuk hingga bahan yang ada. Jadi harus diperhatikan sekali bahan-bahan yang digunakan agar donat yang Anda buat sesuai Nah, dari pada penasaran langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Donat.

Anda sedang mencari ide resep donat 3 bahan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat 3 bahan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat 3 bahan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat 3 bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, di video kali ini aku share resep membuat. Haloo Selamat Datang di Channel Youtube PUGUH KRISTANTO KITCHEN. Di sini saya akan berbagi resep-resep yang pastinya uwenak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat 3 bahan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Donat 3 bahan memakai 3 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat 3 bahan:

  1. Sediakan 14 sdm susu cair.
  2. Sediakan 15 sdm tepung terigu.
  3. Gunakan 1 sdm ragi instan.
BARU  Resep Simple bolu kukus lembut chocolatos matcha yang Lezat

Biskuit kukis vanila kokola, batang coklat, springkel. Celupkn kukis kokola pada dark coklat. Namun apabila gagal, jangan khawatir, kami berikan solusinya. ii. Resep Kue Kering Susu White Coklat Bahan Sederhana Rasa Mewah.

Cara menyiapkan Donat 3 bahan:

  1. Campurkan susu dan ragi instan sampai merata,masukan tepung,lalu campur sampai membentuk sebuah adonan,Jim’s adonan di rasa agak lengket,boleh di tambahkan 1 -2 sdm tepung,tp kalau agak keras boleh di tambahkan 1-2 sdm susu cair.
  2. Setelah adonan tercampur rata,ambil sedikit adonan lalu bulatkan dan Lubangi tengahnya,lalu letakan ke dlm loyang yg sudah di taburi tepung,lakukan Hal yg sama pd adonan yg lain sampai selesai.diamkan adonan 20-25 menit lalu goreng sampai matang,angkat Dan kasih toping sesuai selera masing2.

TANPA ULEN – TANPA MIXER !!! Resep LOUKUMADES alias Donat Yunani ANTI-GAGAL Подробнее. Membuat donat kentang sebaiknya menggunakan bahan dan takaran yang tepat. Selain itu, Chef Riduan juga menyarankan penggunaan mentega daripada margarin, agar donat bertekstur lembut. Menariknya lagi, cara membuat lukumades atau donat Yunani ini enggak ribet dan enggak membutuhkan banyak bahan lho.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat 3 bahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!