Resep Silky Puding Coklat, Enak Banget

Diposting pada
Resep Silky Puding Coklat, Enak Banget

Silky Puding Coklat. Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Hai hai.ada yang suka bikin puding,tapi keseringan beli puding instan??karna ga tau resepnya atau malas buatnya.mulai sekarang jangan malas atau ragu.

Resep Silky Puding Coklat, Enak Banget Eits.tapi puding coklat yang ini beda lho. Dari judulnya Silky Chocolate Pudding, udah ketauan kalau ini adalah jenis puding yang lembut sekali dan untuk memakannya dengan cara memakai sendok. Hampir semua orang menyukai makanan berbahan dasar coklat, termasuk Puding coklat yang akan dibahas ini tidak pudingnya saja yang berbahan dasar coklat.

Sedang mencari ide resep silky puding coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal silky puding coklat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari silky puding coklat, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan silky puding coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Puding Silky Coklat Legit enak lainnya. Resep 'silky puding coklat' paling teruji. Hai hai.ada yang suka bikin puding,tapi keseringan beli puding instan??karna ga tau resepnya atau malas buatnya.mulai sekarang jangan malas atau ragu.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan silky puding coklat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Silky Puding Coklat memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Silky Puding Coklat:

  1. Siapkan 1 Bgks Nutri jel coklat.
  2. Sediakan 1 Kaleng Skm coklat.
  3. Sediakan 2 Bgks Chocolatos.
  4. Sediakan 1 Sdm tepung maizena.
  5. Siapkan 4 Sdm gula pasir.
  6. Ambil 1500 ml air.
BARU  Cara Gampang Membuat Ramen Indomie Kari Ayam yang Bisa Manjain Lidah

Puding coklat: Resepi snek sihat ini super simple, enak, dan dijamin cair di mulut. Silky puding puyo lava coklat yang enak dan lumer di mulut siap di santap dengan sedotan es lubang besar atau sendok. Bernama silky puding oreo, makanan manis ini menjadi salah satu camilan favorit generasi milenial. Rasa coklat dan oreo yang khas serta teksturnya yang lembut di mulut bikin banyak orang ketagihan.

Cara menyiapkan Silky Puding Coklat:

  1. Siapkan semua bahan. Untuk merk bisa pake aja ya. Tapi menurutku pake cholatos rasanya bikin nyoklat banget.
  2. Campurkan semua bahan kecuali tepung maizena. Aduk sampai tercampur rata.
  3. Tepung maizena larutkan dengan sedikit air supaya tidak menggumpal saat di masukkan kedalam adonan puding saat di rebus.
  4. Jika semua bahan sudah tercampur rata masukkan air dan rebus.
  5. Bahan puding jika sudah setengah matang kemudian masukkan tepung tapioka sambil terus diaduk-aduk. Jika sudah mendidih matikan kompor. Tunggu hingga uap panas turun baru tuang ke dalam cetakan.
  6. Cetak ke dalam cetakan. Saya isi 75ml ke dalam tiap cetakan..
  7. Sajikan silky puding saat dingin keluar dari lemari es. Heeem nyoklat banget deh rasanya dan lembut. Selamat mencoba mom.

Jual Silky Pudding ala Puyo, teksturnya lembut, lumer di mulut, rasa enak dan harga terjangkau. Silky Pudding ini bisa dimakan langsung atau diaplikasikan bersama minuman seperti Pudot (Pudding. Berikut resep puding cokelat yang rasanya gak kalah enak dari yang dijual di kafe-kafe, lho. Beragam rasa puding bisa dipilih, tetapi rasa cokelat selalu diburu. Kamu pasti sering makan puding yang satu ini, 'kan?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan silky puding coklat yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!