Bagaimana Menyiapkan Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla Anti Gagal

Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla. Resep Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla. Lagi mencari inspirasi resep puding lumut kelor yang unik? Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap.

Bagaimana Menyiapkan Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla Anti Gagal Anda sedang mencari ide resep puding lumut daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap.

Lagi mencari inspirasi resep puding lumut daun kelor fla vanilla yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding lumut daun kelor fla vanilla yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla. Lagi mencari inspirasi resep puding lumut kelor yang unik? Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari puding lumut daun kelor fla vanilla, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan puding lumut daun kelor fla vanilla enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan puding lumut daun kelor fla vanilla sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla memakai 15 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla:

  1. Sediakan Puding Lumut.
  2. Sediakan 1 sct agar-agar plain.
  3. Sediakan 3 lembar daun pandan diblender dengan 100ml air.
  4. Siapkan Segenggam daun kelor diblender dengan 100ml air.
  5. Sediakan 1 butir telur kocok dicampur perasan air jeruk nipis atau lemon.
  6. Gunakan Gula pasir 4-5 sdm sesuai selera.
  7. Gunakan 1/2 sdt Vanili.
  8. Siapkan 200 ml Santan cair.
  9. Gunakan Bahan Fla Vanilla.
  10. Ambil 400 ml Susu cair.
  11. Sediakan Gula pasir 3 sdm sesuai selera.
  12. Ambil 1 sdt Vanili.
  13. Ambil 1 butir kuning telur kocok lepas.
  14. Ambil Larutan maizena (3sdm) sesuai selera kekentalannya.
  15. Sediakan 1/2 sdt Garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Menyiapkan Lodeh Kacang Panjang (Bumbu Iris) Anti Gagal

Padahal puding lumut daun kelor yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita. … Assalamualaikum Semuanya. Kali ini saya share Resep Terbaru PUDING LUMUT DAUN KELOR yang memiliki banyak manfaat Baik untuk kesehatan Tubuh kita. Sedang mencari inspirasi resep puding lumut daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga.

Langkah-langkah menyiapkan Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla:

  1. Masukkan air, 1 sct agar-agar plain, larutan daun pandan dan daun kelor dan santan ke panci dengan api kecil aduk perlahan sampai agar mateng lalu masukkan kocokan telur, aduk 2 hingga 3 kali saja supaya bentuk lumutnya bagus.
  2. Jika sudah matang, tuang ke wadah untuk dicetak, dibiarkan dingin di suhu ruang, kalau sudah dingin bisa dimasukkan ke kulkas..
  3. Bikin fla nya no ribet, masukkan susu cair, larutan maizena, kuning telur, garam, vanili dan gula pasir aduk perlahan sampai matang. Setelah itu tuang ke wadah dan disaring supaya lebih lembut. Dinginkan di suhu ruang, jika sudah tidak panas bisa dimasukkan ke kulkas..

Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal puding lumut daun kelor yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pudding lumut kelor?, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Anda sedang mencari ide resep puding lumut pandan kelor yang unik? Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Puding Lumut Daun Kelor Fla Vanilla yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!