Resep Bubuk daun Kelor yang Lezat

Diposting pada
Resep Bubuk daun Kelor yang Lezat

Bubuk daun Kelor. Bubuk Daun Kelor – Apakah Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda dengan melakukan hal yang sangat sederhana setiap hari? Maka Anda perlu mulai minum kelor karena manfaat kesehatan yang luar biasa dari bubuk daun kelor akan membuat Anda kagum! Tapi ya tidak seperti setiap makanan super di sini juga memiliki beberapa Potensi Efek Samping yang Harus Anda Ketahui Sebelum Terlambat.

Resep Bubuk daun Kelor yang Lezat Untuk konsumsi pribadi, bubuk daun kelor boleh saja tidak diayak. Daun kelor bisa dikonsumsi segar, dimasak atau dikeringkan. Bubuk kelor ini bergizi, mudah dibuat, mudah disimpan dan mudah digunakan.

Sedang mencari inspirasi resep bubuk daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bubuk daun kelor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bubuk daun kelor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan bubuk daun kelor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Bubuk Daun Kelor – Apakah Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda dengan melakukan hal yang sangat sederhana setiap hari? Maka Anda perlu mulai minum kelor karena manfaat kesehatan yang luar biasa dari bubuk daun kelor akan membuat Anda kagum! Tapi ya tidak seperti setiap makanan super di sini juga memiliki beberapa Potensi Efek Samping yang Harus Anda Ketahui Sebelum Terlambat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bubuk daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bubuk daun Kelor menggunakan 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Bagaimana Membuat Sayur asem Suroboyo yang Lezat Sekali

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bubuk daun Kelor:

  1. Siapkan 250 gram daun kelor.
  2. Gunakan Alat.
  3. Sediakan Kulkas.
  4. Siapkan Blender.

Bubuk daun kelor merupakan sumber manfaat kesehatan yang luar biasa. Ada banyak cara untuk memasukkan bubuk daun kelor ke dalam makanan. Bubuk daun kelor bisa digunakan sebagai teh, ditambahkan ke minuman, […] Bubuk daun kelor konon dikenal efektif dalam membantu meringankan depresi dan kecemasan. Bubuk daun kelor yang ada dapat disimpan sampai dengan sekitar satu tahun.

Cara membuat Bubuk daun Kelor:

  1. Siapkan daun kelor yg sudah di bersihkan.
  2. Letakkan dalam wadah berlubang2/ sarangan. Masukkan dalam kulkas dan sering2 di bolak balik… Keringkan -+ 2 minggu dalam kulkas (saya keringkan -+ 1 bulan dalam kulkas).
  3. Jika sudah kering, siapkan blender. Kemudian blender sampai halus. Masukkan dalam wadah tertutup, simpan dalam kulkas.
  4. Bisa di gunakan untuk berbagai macam makanan, karena bubuk daun kelor rasanya tawar dan baunya tidak terlalu menyengat.

Sebenarnya sudah banyak di pasaran yang menjual bubuk daun kelor atau serbuk daun kelor baik secara online maupun di apotik apotik terdekat. Selamat menikmati bubuk daun kelor untuk kesehatan. Daun Kelor Daun kelor bubuk asli, hijau, warna hijau, komposisi daun lebih banyak, hanya tercampur batang kecilnya saja, Baik untuk campuran bahan baku jamu atau minuman herbal lain. Khasiat dapat dibaca pada artikel berikut Untuk menghindarinya, konsumsilah bubuk kelor dalam dosis kecil saja. Satu sendok teh sudah cukup untuk mendapatkan manfaatnya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bubuk daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!