Langkah Mudah untuk Membuat Roti tawar pudding topping ceres Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Roti tawar pudding topping ceres Anti Gagal

Roti tawar pudding topping ceres. Olahan Pisang Roti Tawar Untuk Camilan Sehari Hari Hai semua divideo kali ini aku membuat camilan yang enak dan bergizi yaitu olahan. Video kali ini menampilkan Resep Puding Roti tawar yang sangat-sangat enak,lembut,lumer di mulut. Puding roti ini dioven dan sangat enak kalau dinikmati.

Langkah Mudah untuk Membuat Roti tawar pudding topping ceres Anti Gagal Sedangkan puding adalah makanan yang terbuat dari agar yang memiliki kaya manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Bread pudding atau puding roti terbuat dari roti tawar, telur, susu, butter, cream, dan keju. Roti tawar inilah yang memberikan tekstur lembut pada kudapan yang satu ini.

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar pudding topping ceres yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar pudding topping ceres yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Olahan Pisang Roti Tawar Untuk Camilan Sehari Hari Hai semua divideo kali ini aku membuat camilan yang enak dan bergizi yaitu olahan. Video kali ini menampilkan Resep Puding Roti tawar yang sangat-sangat enak,lembut,lumer di mulut. Puding roti ini dioven dan sangat enak kalau dinikmati.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti tawar pudding topping ceres, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan roti tawar pudding topping ceres yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan roti tawar pudding topping ceres sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti tawar pudding topping ceres memakai 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Ayam Popcorn Goreng Bawang yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Roti tawar pudding topping ceres:

  1. Gunakan 1 butir telur.
  2. Ambil 4 lbr roti tawar.
  3. Siapkan 200 ml susu full cream.
  4. Ambil Ceres buat topping.
  5. Siapkan mentega cair(kira2 aja, lupa).
  6. Siapkan Tepung terigu (kira2 aja, aku lupa).
  7. Siapkan Gula pasir (sesuai selera, aku suka manis jadi 4 sdt).
  8. Ambil Sejumput garam.

Kamu juga bisa memvariasikan kudapan ini dengan menambahkan buah pisang, apel, atau stroberi. Kreasi roti tawar jadi nggak ngebosenin lagi! Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti Oleskan roti tawar dengan saus spaghetti.

Langkah-langkah menyiapkan Roti tawar pudding topping ceres:

  1. Potong2 roti tawar jadi dadu2.
  2. Terus kocok telur terus tambahkan susu fullcream, tepung terigu, gula, garam, kocok sampai rata.
  3. Kalo uda ok semua, saring, campur di roti dadu2 tadi.. teken2 sampai nyerap ke roti nya.
  4. Habis itu langsung kukus 10 menit.
  5. Aku kasik topping dulu.. baru kukus lagi 30 menit an.
  6. Jadi kukus sekitar 30-45 menit.
  7. Ok selamat mencoba beb?.

Letakkan topping yang telah dimasak ke atas roti tawar dan tambahkan keju parut dan oregano di atasnya. Sajian pudding roti tawar sederhana adalah hidangan enak. Hidangan pudding biasanya seringkali disuguhkan pada beberapa acara penting seperti arisan di rumah, ketika ada acara keluarga atau bahkan pada saat anda acara hajatan. Silahkan Anda klik link tentang Koleksi Resep Roti Tawar Labu Kuning Favorit yang ada di bawah ini. Punya roti tawar yang sudah mengering?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat roti tawar pudding topping ceres yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!