Langkah Mudah untuk Membuat Donut Kentang For Mom Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Donut Kentang For Mom Anti Gagal

Donut Kentang For Mom. Donat (doughnuts atau donut) adalah penganan yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur dan mentega. Donat yang paling umum adalah donat. Lihat juga resep Donat tepung kentang enak lainnya.

Langkah Mudah untuk Membuat Donut Kentang For Mom Anti Gagal Variasi Donat Lainnya: Resep Donat Tanpa Kentang Topping Madu. Entah mengapa Saya lebih suka donat yang luarnya crispy tapi dalamnya lembut. Rasanya lebih lezat, dan enak dimakan begitu saja walaupun tanpa toping manis.

Anda sedang mencari inspirasi resep donut kentang for mom yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donut kentang for mom yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donut kentang for mom, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan donut kentang for mom enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Donat (doughnuts atau donut) adalah penganan yang digoreng, dibuat dari adonan tepung terigu, gula, telur dan mentega. Donat yang paling umum adalah donat. Lihat juga resep Donat tepung kentang enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah donut kentang for mom yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donut Kentang For Mom menggunakan 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Donut Kentang For Mom:

  1. Siapkan 400 gr tepung cakra.
  2. Gunakan 100 gr tepung segitiga.
  3. Sediakan 50 gr susu bubuk.
  4. Ambil 1 bks ragi instan.
  5. Gunakan 200 gr kentang rebus.
  6. Siapkan 100 gr gula Pasir.
  7. Gunakan 75 gr mentega.
  8. Siapkan 1/4 sdt garam.
  9. Gunakan 2 btr telur.
  10. Ambil 100 ml air dingin.
BARU  Resep Bolu Kukus Mekar tanpa soda yang Lezat

Copyright pake kentang adonan lebih garing dan padat saat dikunyah. Maksud lain lebih kenyah makannya kalo pake kentang Tusuk pinggir donat dengan sumpit lalu masukkan isian ke vipping bag. Donat Kentang, Variasi Camilan Sehat Bernutrisi. Buat moms di rumah masih mengalami kesulitan gak sih dengan persoalan keuangan?

Langkah-langkah membuat Donut Kentang For Mom:

  1. Siapkan bahan terlebih dahulu,lalu campur tepung terigu, susu bubuk, ragi instan, gula pasir Aduk rata dulu,baru masukkan air sedikit demi sedikit..
  2. Setelah itu masukkan kentang yang udh dihaluskan dan telur lalu ulen adonan sampai setengah kalis. Kemudian masukkan mentega dan garam ulen lagi sampai benar² kalis..
  3. Setelah adonan kalis diamkan adonan 30menit sampai menggembang 2x lipat kemudian kempiskan dan bagi adonan sesuai dgn keinginan atau 50gr Peradonan lalu diamkan lagi sampai menggembang sekitar 30menit. Sudah menggembang bolongkan adonan. Siapkan wajan dan panaskan minyak lalu goreng donut sampai matang kecoklatan. Angkat dan siap disajikan..

Jika iya, moms gak usah khawatir untuk masalah keuangan rumah. Cobain deh buat resep donat kentang rumahan ini. Donut Kentang. j orked ✿ α ѕмιℓє ιѕ α ѕριяιтυαℓ ρєяfυмє уσυ ѕρяαу σи σтнєяѕ, єνєяуσиє иєαя уσυ вєиєfιтѕ fяσм ιт. Masukkan gula, susu tepung, baking powder dan yis. Nakita.id – Donat kentang menjadi salah satu camilan yang digemari banyak orang.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donut kentang for mom yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!