Resep Donat kentang yang Enak

Diposting pada
Resep Donat kentang yang Enak

Donat kentang. Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang.

Resep Donat kentang yang Enak Gimana sih cara membuat donat kentang yang super enak dan lembut? Resep Donat Kentang – Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama keluarga. Salah satu hidangan yang dapat dipilih adalah.

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep Donat Kentang – Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan donat kentang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah donat kentang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat kentang menggunakan 10 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

BARU  Bagaimana Menyiapkan Chicken Katsu saos Teriyaki Anti Gagal

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Donat kentang:

  1. Siapkan Bahan.
  2. Siapkan 1 kg terigu cakra kembar.
  3. Ambil 5 kuning telur.
  4. Ambil 150 grm Mentega.
  5. Siapkan 1/2 kentang.
  6. Gunakan 10 sdm gula pasir.
  7. Gunakan 1 bks fermipan.
  8. Ambil Vanili.
  9. Ambil Garam.
  10. Ambil Sp.

Resep donat kentang ini dikatakan spesial karena ia donat kentang yang tidak membutuhkan bahan yang banyak dalam pembuatannya. Jadi, bahannya sederhana, prosesnya tidak lama dengan cara. Resep donat kentang – Donat adalah salah satu makanan atau kue yang telah banyak dikenal oleh banyak orang di Indonesia maupun di luar negeri. Donat termasuk makanan yang bisa menggugah.

Cara membuat Donat kentang:

  1. Campur semua bahan kecuali mentega,setelah setengah kalis campurkan menteganya ke dlm adonan,campur lagi sampai benar2 kalis ya….
  2. Diamkan 1 jam lalu cetak2 dan lubangi,setelah itu diamkan 30 menit tergantung suhu ruang….
  3. Setelah itu digorang dan diberi toping ya…sesuai selera.

Resep Donat Tebal Empuk Mirip Dunkin Donut. Dunkin Donut merupakan salah satu franchise donat terkenal di Indonesia. Njajan.com – Menikmati kebersamaan dengan keluarga sepertinya kurang lengkap jika tidak ada hidangan yang menemani. Selain minuman hangat seperti kopi atau teh. Resep Donat Kentang – Pernah denger lirik lagu "Bulet-bulet bolong tengahe" nggak?

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat kentang yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!