Bagaimana Membuat 260. Bobor Daun Kelor, Enak Banget

Diposting pada
Bagaimana Membuat 260. Bobor Daun Kelor, Enak Banget

260. Bobor Daun Kelor. Lihat juga resep Bobor Daun Kelor enak lainnya. Bobor Daun Kelor. daun kelor –bersihkan dari tangkai • santan • cabai hijau–belah tengah • tomat. Daun kelor adalah daun sejuta manfaat,, daun ini termasuk daun antin kanker, terkadang ada orang yg memanfaatkan dengan cara dibuat teh dan diseduh cara peny.

Bagaimana Membuat 260. Bobor Daun Kelor, Enak Banget Resep Daging Ayam Masak Bumbu Kuning. sesuai selera. Anda juga bisa memakai wortel atau sayuran yang punya tekstur keras. Celeb Hitz, daun kelor yang pada jaman dahulu sering digunakan sebagai penolak bala, kini banyak digunakan sebagai bahan pembuatan berbagai makanan oleh masy.

Lagi mencari inspirasi resep 260. bobor daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 260. bobor daun kelor yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Bobor Daun Kelor enak lainnya. Bobor Daun Kelor. daun kelor –bersihkan dari tangkai • santan • cabai hijau–belah tengah • tomat. Daun kelor adalah daun sejuta manfaat,, daun ini termasuk daun antin kanker, terkadang ada orang yg memanfaatkan dengan cara dibuat teh dan diseduh cara peny.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 260. bobor daun kelor, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 260. bobor daun kelor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 260. bobor daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 260. Bobor Daun Kelor memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 260. Bobor Daun Kelor:

  1. Gunakan 1 genggam daun kelor.
  2. Sediakan 1/2 buah terong.
  3. Gunakan 1/2 buah labu siam.
  4. Ambil 2 buah kacang panjang.
  5. Sediakan 1 buah santan instan.
  6. Siapkan 1 lembar daun salam.
  7. Siapkan secukupnya garam, gula dan kaldu jamur.
  8. Ambil sejumput bagor.
  9. Ambil 1500 ml air.
  10. Gunakan Bumbu Halus.
  11. Siapkan 4 siung bawang merah.
  12. Sediakan 3 siung bawang putih.
  13. Ambil 1/2 buah cabe merah (skip).
  14. Gunakan 2 btr kemiri.
  15. Ambil 1 sdt ketumbar.
  16. Gunakan 1 ruas kencur.
BARU  Resep Santan daun singkong, Bisa Manjain Lidah

Lhamdolillah pagi abis subuh dipijitin mbah salam. cerita mau bikin sayur daun kelor. wah enak tuh dibobor mbah. dibawainlah. makasih ya mbah salam. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya. Bahan :Daun kelor Seikat bayamBeras direndam Kelapa mudaBumbu :Bw. Lihat juga resep Sayur bobor daun singkong enak lainnya.

Langkah-langkah membuat 260. Bobor Daun Kelor:

  1. Siapkan semua bahan. Panaskan air dalam panci. Setelah mendidih masukkan terong labu da kacang panjang. Masak sampai setengah matang..
  2. Masukkan bumbu halus dan daun salam. Bumbui dengan garam gula dan kaldu jamur. Jangan lupa cek rasa ya Moms :).
  3. Masukkan santan, aduk perlahan agar santan tidak pecah. Masukkan daun kelor. Aduk sekali saja kemudian matikan kompor dan tutup pancinya. Tips : Jangan terlalu lama memasak daun kelor agar khasiatnya dan kandungan vitaminnya tidak hilang..
  4. Terakhir taburkan bagor. Bobor Daun Kelor siap disajikan ?.

Daun kelor adalah sayur yang kaya akan manfaat, tapi masih banyak yang belum memahaminya. Sayur bobor kelor pepaya muda memiliki kuah santan yang cair. Sehingga rasa dari kuah sayur ini ringan namun tetap dapat nikmat gurihnya. Daun kelor cukup dikenal masyarakat sebagai sayuran hijau yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Resep Daging Ayam Masak Bumbu Kuning. sesuai selera.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 260. bobor daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!