Bagaimana Menyiapkan Donat kentang anti gagal yang Sempurna

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Donat kentang anti gagal yang Sempurna

Donat kentang anti gagal. Hari ini mak mau bagikan resep donat kentang empuk berhari hari. Kali ini mimin berbagi resep cara membuat Donat Kentang (Doken) yg super lembut dan. Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal.

Bagaimana Menyiapkan Donat kentang anti gagal yang Sempurna Baca Juga : Resep Donat Tape Super Empuk Montok Mulus dan Anti Gagal ala Ayu Audrey. Cara membuat donat bisa dibilang susah-susah gampang ya. Bidhuan.id – Bagaimana Resep Donat Kentang Anti Gagal?

Lagi mencari inspirasi resep donat kentang anti gagal yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kentang anti gagal yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kentang anti gagal, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan donat kentang anti gagal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Hari ini mak mau bagikan resep donat kentang empuk berhari hari. Kali ini mimin berbagi resep cara membuat Donat Kentang (Doken) yg super lembut dan. Penjelasan lengkap seputar Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat donat kentang anti gagal yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat kentang anti gagal memakai 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Donat kentang anti gagal:

  1. Siapkan 1 kg tepung terigu.
  2. Siapkan 1 sachet susu bubuk Dancow.
  3. Sediakan 1 bks haan/pernifan.
  4. Gunakan 5 butir telur.
  5. Siapkan 5 sdm gula pasir.
  6. Gunakan 150 gr mentega.
  7. Siapkan 500 gr kentang.
  8. Sediakan Topping sesuai selera saja ya.
BARU  Resep Donat fluffy (metode killer soft bread) Anti Gagal

Dengan bentuk bentuk yang unik, lucu dan anti mainstream bisa dibagi bagikan pada teman, tetangga, kerabat ataupun keluarga atau bisa juga dijadikan sebagai kudapan lebaran, tahun batu atau sekedar saat ada tamu. Donat Kentang Ide Jualan Ala Mabbaraka. Cara Membuat Donat Ala Kampung Tapi Ringan Dan Empuk. Resep DONAT KENTANG empuk & lembut anti gagal?.

Cara menyiapkan Donat kentang anti gagal:

  1. Di wadah masukkan tepung terigu, kentang, haan, gula pasir, susu bubuk dan juga telur.
  2. Uleni semua bahan setelah setengah kalis tambahkan mentega, uleni lagi sampai adonan terasa ringan dan Kalis, kemudian bentuk bulat2 lalu diamkan sekitar 30 menit, kemudian goreng dengan api kecil.

Resep Donat Kentang Empuk Anti Gagal. Karena sebetulnya untuk membuat donat kentang sendiri nggak ribet. Kalian hanya perlu menyiapkan bahan dan teliti terhadap setiap langkah pembuatannya. Dengan begitu kalian bisa membuat donat kentang sederhana yang simpel, enak dan pastinya anti gagal. Video Donat Kentang Anti GAGAL Salah satu makanan kesukaan faqih adalah Donat Kentang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat kentang anti gagal yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!