Resep Dadar Telur Daun Kelor Anti Gagal

Diposting pada
Resep Dadar Telur Daun Kelor Anti Gagal

Dadar Telur Daun Kelor. Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Resep Dadar Telur Daun Kelor Anti Gagal Berisi penjelasan bahan dan cara penyajian secara singkat. Griya Kuliner adalah sebuah website yang berisi mengenai berbagai hal tentang kuliner. Pecahkan telur dalam wadah besar, kocok lepas.

Lagi mencari ide resep dadar telur daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal dadar telur daun kelor yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dadar telur daun kelor, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan dadar telur daun kelor enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan dadar telur daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Dadar Telur Daun Kelor memakai 5 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Dadar Telur Daun Kelor:

  1. Sediakan 2 butir telur.
  2. Siapkan Secukupnya daun kelor.
  3. Sediakan Secukupnya garam, kaldu jamur,merica bubuk.
  4. Gunakan 1/2 sdm air.
  5. Sediakan Minyak untuk menggoreng.
BARU  Resep Sup Sayur Telur, Lezat Sekali

Daun Kelor Masyarakat Betawi khususnya di daerah Cakung Jakarta Timur akrab dengan tumbuhan yang satu ini. The Miracle of tree ini sudah dikenal sejak dulu. Hari ini aku masak telur dadar daun kelor dan sambal terasi pete di temani air minum herbal buat moodboster. Olahan Telur Burung Puyuh Simpel Dan Enak.

Cara membuat Dadar Telur Daun Kelor:

  1. Cuci bersih daun kelor.
  2. Kocok lepas telur tambahkan daun kelor, garam, kaldu jamur, merica bubuk dan air aduk rata lalu tuang diwajan dadar sampai matang angkat dan siap sebagai lauk sarapan anak dipagi hari.

Berburu Jamur Di Kebun Untuk Buka Puasa Dirumahaja. Olahan daun kelor berikutnya bisa kamu campurkan ke dalam telur dadar, loh. Jika telur dadar ditambahkan dengan daun kelor tidak hanya protein saja yang bisa kamu dapat, tapi juga gizi lainnya. Telur Dadar Daun Kelor, Menu Praktis Tingkatkan Imunitas. Lantas belakangan tak sedikit orang melakukan berbagai cara agar imunitas tubuh terjaga.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Dadar Telur Daun Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!