Cara Gampang Membuat Sup daun kelor Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Membuat Sup daun kelor Anti Gagal

Sup daun kelor. Sup daun kelor + labu siam+ jagung. daun kelor. Tiriskan • Labu siam secukupnya potong kotak • Jagung pipil • telur. Di dadar orakarik • Air/ air kaldu /sesuai selera • bawang merah.

Cara Gampang Membuat Sup daun kelor Anti Gagal Daun kelor juga bagus untuk memperbanyak jumlah ASI, dan banyak manfaat lainnya. Lihat juga resep Sup baso ayam daun kelor enak lainnya. Udah pada kenal dengan tanaman kelor kan.

Anda sedang mencari inspirasi resep sup daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sup daun kelor yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Sup daun kelor + labu siam+ jagung. daun kelor. Tiriskan • Labu siam secukupnya potong kotak • Jagung pipil • telur. Di dadar orakarik • Air/ air kaldu /sesuai selera • bawang merah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup daun kelor, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan sup daun kelor yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup daun kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup daun kelor memakai 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sup daun kelor:

  1. Ambil 2 buah wortel.
  2. Gunakan 10 buah buncis.
  3. Gunakan 1 buah kecil jagung manis.
  4. Gunakan 1 genggam daun kelor.
  5. Gunakan 1 helai daun bawang.
  6. Ambil 2 helai seledri.
  7. Sediakan 3 butir bawang putih.
  8. Sediakan Secukupnya mie su'un(bs d skip jika tdk suka).
  9. Sediakan 3 butir bawang merah(unk bawang goreng).
  10. Ambil secukupnya Garam,gula,lada n penyedap.
  11. Siapkan 1 buah tomat.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Sayur Santan Daun Singkong + Tempe, Bikin Ngiler

Kalau di desa-desa tanaman kelor terkesan mistis karena biasanya digunakan untuk merontokkan susuk atau menghilangkan hal-hal yang berbau ghaib di tubuh seseorang. Sup daun kelor sangat mudah dibuat. Daun kelor dapat menyembuhkan penyakit paru-paru, seperti bronchitis. Menurut kutipan wajibbaca.com, obat bronkitis Anda harus membuat sup daun kelor untuk dikonsumsi setiap hari.

Langkah-langkah menyiapkan Sup daun kelor:

  1. Pertama2 cuci sayur lalau potong2 sesuai selera.
  2. Siapkan bumbu kupas smua bawang putih n bawang merah…untuk bawang putih iris2 mnjadi bbrp bagian lalu goreng sampe matang tp tdk sampe kering lalu haluskan Untuk bawang merah cukup iris tipis2 n goreng unk taburan S.
  3. Didihkan air secukupnya sampe mendidih masukkan wortel,buncis n jagung terlebih dahulu jika sudah empuk masukkan bumbu yg sdh dihaluskan.
  4. Terakhir masukan daun kelor,daun bawang,suun n tomat lalu taburi dg bawang merah goreng..

Selamat mencoba #moringasoup #supdaunkelor #goodforhealthy Selanjutnya, masukkan kol, buncis, daun kelor, daun bawang, seledri, Royco dan pala bubuk. Aduk rata dan didihkan sup hingga matang. Pindahkan Sup Ayam Daun Kelor ke mangkuk saji. Lihat juga resep Bakwan Kelor enak lainnya. Daun kelor atau daun moringga selain dipakai sebagai obat dalam bentuk serbuk, juga boleh dimasak sebagai lauk yang tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat sup daun kelor yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!