Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Kelor yang Lezat Sekali

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Kelor yang Lezat Sekali

Telur Dadar Kelor. Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Kelor yang Lezat Sekali Alhamdulillah daun kelornya lebat, begitu jg cabe. Daun kelor biasanya saya masak bening,. Menyediakan berbagai resep makanan dan minuman.

Lagi mencari ide resep telur dadar kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal telur dadar kelor yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Source : Dian Artiningsih Bikin lagi lauk praktis, hemat & sehat tentunya. Daun kelor termasuk super food, makanan kaya nutrisi. Maka, saya tambahkan daun kelor ke telur dadar saya untuk sarapan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar kelor, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan telur dadar kelor enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat telur dadar kelor yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur Dadar Kelor menggunakan 8 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telur Dadar Kelor:

  1. Ambil 5 butir telur ayam.
  2. Ambil 1-2 genggam daun kelor.
  3. Ambil 1 buah bombay.
  4. Gunakan 2 sdm peres tepung beras.
  5. Sediakan 3 siung bawang putih.
  6. Sediakan 3 buah kemiri.
  7. Ambil 1 sdt garam.
  8. Sediakan 1/2 sdt ladaku.

Berisi penjelasan bahan dan cara penyajian secara singkat. Griya Kuliner adalah sebuah website yang berisi mengenai berbagai hal tentang kuliner. Telur Dadar Daun Kelor, Menu Praktis Tingkatkan Imunitas. Lantas belakangan tak sedikit orang melakukan berbagai cara agar imunitas tubuh terjaga.

BARU  Cara Gampang Menyiapkan Sayur Asem Jawa yang Lezat

Langkah-langkah membuat Telur Dadar Kelor:

  1. Cuci bersih kelor dan peras..
  2. Haluskan kemiri dan bawang putih..
  3. Siapkan telur dan rajangan bombay,masukan bumbu halus dan bumbu lainnya,juga tepung beras.Kocok rata..
  4. Masukkan daun kelor,aduk rata.Oya bun tambahan tepung beras bikin padat dadaran dan tidak banyak menyerap minyak lho..
  5. Dadar di minyak panas,api sedang,balik jika sudah coklat garing.Takaran sekali dadar 2 sendok sayur.Saya dapet 5 buah..
  6. Sajikan dadar telur kelor dengan nasi,kecap,sambal dan krupuk.Alhamdulillah beres makannya?.

Misalnya berolah raga, berjemur di bawah sinar matahari, dan mengonsumsi makanan yang diyakini bisa meningkatkan imunitas tersebut. Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga daya tahan tubuh selama bulan puasa. Selamat Datang di Mang Ihin Squad! Episode [MANGDAN] Mamang Ramadhan kali ini kita mau masak serba daun kelor, daun kelor kaya akan vit c jadi bagus banget di. Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuhtepang deui dichannel abdi Aİ SİNUkumaha dulur sadayan kabar na.mugya sararehat nya.☺️☺️☺️Lagi kerja cape.dan l.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Telur Dadar Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!