Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bening daun kelor plus jagung manis, Enak

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bening daun kelor plus jagung manis, Enak

Bening daun kelor plus jagung manis. Bersihkan daun kelor dan jgung cuci bersih dan potong jagung beberapa bagian. Manfaat Daun Kelor :Menjafi Nutrisi bagi tubuhMenurunkan kadar gula darahMeredakan peradanganMenurunkan kolesterolMencegah kankerMemelihara Kesehatan MataMen. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bening daun kelor plus jagung manis, Enak Lihat juga resep Sayur kelor mix jagung manis enak lainnya. Sayur bening daun kelor dengan bahan utama daun kelor. Sebagai pelengkap jagung manis dan labu kuning , bumbu bawang merah , bawang putih , kunci., rasanya .

Anda sedang mencari ide resep bening daun kelor plus jagung manis yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bening daun kelor plus jagung manis yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bening daun kelor plus jagung manis, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bening daun kelor plus jagung manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Bersihkan daun kelor dan jgung cuci bersih dan potong jagung beberapa bagian. Manfaat Daun Kelor :Menjafi Nutrisi bagi tubuhMenurunkan kadar gula darahMeredakan peradanganMenurunkan kolesterolMencegah kankerMemelihara Kesehatan MataMen. Resep Sayur Bening Daun Kelor dapat anda lihat pada video berikut.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bening daun kelor plus jagung manis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bening daun kelor plus jagung manis memakai 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bening daun kelor plus jagung manis:

  1. Siapkan 2 ikat daun kelor.
  2. Siapkan 1 buah jagung manis muda.
  3. Sediakan 4 mug air.
  4. Ambil 3 siung bamer.
  5. Ambil 1 buah tomat.
  6. Sediakan Garam sckpnya.
BARU  Resep Sayur Bening Oyong (manis) Anti Gagal

Berikut ini cara dalam membuat hidangannya. Lihat juga resep Bening bayem jagung manis mix brokoli enak lainnya. Memasak menu sederhana dari lalapan, dadar jagung, tempe goreng dan sayur kelor ala ibu di desa dengan peralatan sederhana dengan tungku kayu Daun katuk & daun kelor di saya lebih ampuh kalau dimakan dalam bentuk sayur daripada sudah dalam bentuk bubuk. Hadirkan Sayur Bening Jagung Manis untuk agenda masak akhir pekan ini.

Langkah-langkah membuat Bening daun kelor plus jagung manis:

  1. Bersihkan daun kelor dan jgung cuci bersih dan potong jagung beberapa bagian.
  2. Didihkan air, masukkan jagung ttp sbntr sampe jagung masak beri irisan bawang dan masukkan daun kelor dan beri tomat dan garam.
  3. Setelah empuk angkat dan sajikan.

Sajian ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah. Perlu menu praktis untuk hari ini? Resep Sayur Bening Bayam, Jagung Manis dan Labu Kuning ini mungkin bisa menjadi ide menarik untukmu dan mudah dicari bahannya. Makanan sehat penuh gizi, sayur bayam bening plus jagung manis dan telor ayam kampung setengah matang dengan garam himalayan dan penyedap rasa jamur.. Super food, daun kelor hasil dari halaman rumah, dijamin organik, makan siang hari ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bening daun kelor plus jagung manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!