Resep 347. Bolu Daun Kelor Kukus yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep 347. Bolu Daun Kelor Kukus yang Lezat Sekali

347. Bolu Daun Kelor Kukus. Ternyata rasanya enak pisan euy dan ga ada bau langu daunnya. pokoknya kudu coba ya moms.?. Bolu Daun Kelor Kukus enak lainnya. Praktek Kewirausahaan membuat Bolu Kukus Daun Kelor.

Resep 347. Bolu Daun Kelor Kukus yang Lezat Sekali Berikut ini adalah cara untuk mengolah masakan tersebut. Nama daun kelor terdengar agak aneh apabila dikaitkan dengan kue, sebab daun ini biasanya digunakan untuk sayur maupun obat. minuman jahe daun kelor. Info resep masakan sederhana Indonesia lezat dan cara membuat kue enak menu sajian hidangan sehari hari Bolu daun kelor. foto: Instagram/@cici_kitchen_ori. #BoluKukusSehat#KelorSejutaManfaat#DaunAjaib#KreasiDaunKelorLike & subscribe yaaaa. ?????? dapat kiriman tester BOLU KUKUS DAUN KELOR by Dapur Q-SHA Ella Nde pertama didunia the one and the only one.

Anda sedang mencari inspirasi resep 347. bolu daun kelor kukus yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 347. bolu daun kelor kukus yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 347. bolu daun kelor kukus, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 347. bolu daun kelor kukus enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Ternyata rasanya enak pisan euy dan ga ada bau langu daunnya. pokoknya kudu coba ya moms.?. Bolu Daun Kelor Kukus enak lainnya. Praktek Kewirausahaan membuat Bolu Kukus Daun Kelor.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 347. bolu daun kelor kukus sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 347. Bolu Daun Kelor Kukus menggunakan 8 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 347. Bolu Daun Kelor Kukus:

  1. Siapkan 2 genggam Daun Kelor.
  2. Ambil 3 butir Telur.
  3. Gunakan 150 gr Gula Pasir.
  4. Sediakan 155 gr Tepung Terigu.
  5. Siapkan 25 gr Susu Bubuk.
  6. Sediakan 1.5 sdt Baking Powder.
  7. Ambil 55 gr Minyak (9 sdm minyak).
  8. Ambil 1/2 sdt vanili.

Bolu daun kelor ini adalah tantangan dari teteh k. resep bolu kukus daun kelor. Resep Membuat Kue Bolu Gulung Kukus Coklat Keju Lembut. bolu daun kelor. Nama daun kelor terdengar agak aneh apabila dikaitkan dengan kue, sebab daun ini biasanya digunakan untuk sayur maupun obat. Cara membuat bolu pun cukup mudah.

BARU  Resep Capcay Baso Udang Anti Gagal

Langkah-langkah menyiapkan 347. Bolu Daun Kelor Kukus:

  1. Persiapkan bahan-bahan yang akan digunakan. Olesi cetakam dengan minyak..
  2. Cuci bersih daun kelor lalu blender dengan menambahkan 3 sdm air, agar blender bisa berputar. Bila ingin ada tekstur daunnya, blendernya jgn sampai halus..
  3. Kocok telur dan gula dengan menggunakan whisk, hingga gula larut.. 347. Bolu Daun Kelor Kukus
  4. Ayak campuran tepung, susu bubuk dan baking powder ke dalam kocokan telur. Aduk rata menggunakan spatula..
  5. Masukkan daun kelor yg telah di blender ke dalam adonan, aduk rata..
  6. Terakhir masukkan minyak, aduk hingga rata, lalu tuang ke dalam cetakan, hentakkan cetakan 3 X agar rata dan tidak ada gelembung udara. Kukus adonan dalam kukusan yang telah dipanaskan terlebih dahulu dan dilapisi serbet tutupnya. Kukus selama 30 menit, hingga matang..
  7. Bolu daun kelor kukus siap dihidangkan untuk keluarga tercinta ☕?.
  8. Tektur bolunya sangat lembut.

Daun Kelor, Menurut Penelitian Dapat Menjadi Obat Herbal, Yang Bisa Menyembuhkan Penyakit Asam Urat Dan Menurunkan Kolesterol, Namun Demikian, Jika Langsung. Cheesy Pink Marmer Cake (Kukus & Takaran sendok) telur • gula pasir (kurangi jika tidak suka manis) • Pengemulsi. Bolu kukus marbel rainbow enak lainnya. Jangan lupa like dan subscraib yaKali ini saya akan membagikan resep cara membuat bolu daun kelorKalu ada pertanya anyanyaan langsung ajah komrnya Kebanggaan Anak Negeri – dari TANIMBAR untuk DUNIA Manfaat daun kelor juga bisa dirasakan dengan mengolahnya menjadi bolu. Untuk membuat bolu, blender dahulu daun kelor secukupnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 347. Bolu Daun Kelor Kukus yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!