Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Kentang NCC, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Kentang NCC, Bisa Manjain Lidah

Donat Kentang NCC. Resep Donat Kentang NCC Versi di Uleni. Gambar Donat Kentang Versi Ulen by @bundogafi. Resep Donat Kentang Ala Fatmah Bahalwan Dari Ncc Empuk Mulus Dan Enak.

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Donat Kentang NCC, Bisa Manjain Lidah Mau buat donat kentang untuk buka puasa? Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak Nah buat kamu yang ingin membuat donat kentang empuk serta enak, ada beberapa resep yang. Resep Donat Kentang APK we provide on this page is original, direct fetch from Google Store.

Lagi mencari ide resep donat kentang ncc yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal donat kentang ncc yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat kentang ncc, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan donat kentang ncc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Resep Donat Kentang NCC Versi di Uleni. Gambar Donat Kentang Versi Ulen by @bundogafi. Resep Donat Kentang Ala Fatmah Bahalwan Dari Ncc Empuk Mulus Dan Enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan donat kentang ncc sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Donat Kentang NCC memakai 12 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Donat Kentang NCC:

  1. Siapkan Bahan A :.
  2. Sediakan 250 gr terigu protein tinggi.
  3. Gunakan 25 gr susu bubuk (saya pakai 1 sachet dancow).
  4. Gunakan 50 gr gula pasir.
  5. Siapkan 4 gr ragi instan.
  6. Gunakan Bahan B :.
  7. Siapkan 100 gr kentang kukus yg telah dilumatkan.
  8. Sediakan 2 butir kuning telur.
  9. Sediakan 50 ml air dingin.
  10. Ambil Bahan C :.
  11. Ambil 37 gr margarin.
  12. Sediakan 1/2 sdt garam.
BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Mini Churros Tanpa Spuit (Pake Garpu) yang Bisa Manjain Lidah

Menggunakan resep donat kentang NCC, donat yummy-nya dibuat dengan mengganti kentang Gak ada kentang, bubur havermuth pun jadi. Kentang dalam resep Donat Kentang NCC diganti. Resep Donat Kentang – Menikmati hidangan yang spesial pada akhir pekan merupakan suatu momen yang sangat nikmat terlebih lagi jika bersama keluarga. Salah satu hidangan yang dapat dipilih adalah.

Cara membuat Donat Kentang NCC:

  1. Campur bahan A, aduk rata dg spatula..
  2. Masukkan bahan B, uleni hingga kalis. (Note : untuk airnya dituang sedikit demi sedikit yaa, menyesuaikan dg kelembaban adonan)..
  3. Setelah adonan kalis, masukkan bahan C, uleni hingga kalis elastis. Tes window pane. Bulatkan adonan, tutup dg kain bersih, istirahatkan adonan 15 menit..
  4. Setelah 15 menit, bagi2 adonan (saya bagi jadi 15 pcs @34 gr)..
  5. Bulatkan adonan, alasi dg baking paper/kertas minyak, taburi sedikit terigu, diamkan 15 menit. Tutup dg kain bersih..
  6. Setelah itu lubangi bagian tengah dg ujung spuit, diamkan lg ±10 menit..
  7. Goreng donat di minyak panas, gunakan api kecil. Goreng sekali balik saja yaa..
  8. Setelah matang, beri topping sesuai selera. Saya beri gula pasir & cinnamon powder. Simpan di wadah kedap udara supaya tetap empuk..

Resep Donat Kentang NCC – Berbicara donat, siapa sih yang tidak kenal dengan kue yang berbentuk lingkaran dengan ciri khas lubang di tengahnya ini? Bahkan saking populernya banyak negara yang. NCC – Sukses Membuat Donat Kentang. Related Posts with thumbnails for blogger blogger tutorials. Yuk, ketahui beberapa resep donat kentang yang empuk dan sehat di sini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan donat kentang ncc yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!