Bagaimana Menyiapkan 127.Puding Lumut Daun Kelor Anti Gagal

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan 127.Puding Lumut Daun Kelor Anti Gagal

127.Puding Lumut Daun Kelor. Baru pertama kalix bikin puding dri bahan daun kelor biasax cmn di bikin sayur aja.pertama kali liat resep teh sari langsung ngiler dan pengen buat tpi di bandung daun kelor sangat susah di dapatkan akhirx gak pernah bikin. Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Bagaimana Menyiapkan 127.Puding Lumut Daun Kelor Anti Gagal Untuk membuat efek 'lumut' ini, digunakan daun pandan. Kamu juga mengkreasikan puding lumut dengan bahan lain. Cara membuatnya mudah dan sederhana, disajikan biasa atau dingin.

Sedang mencari ide resep 127.puding lumut daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 127.puding lumut daun kelor yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 127.puding lumut daun kelor, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan 127.puding lumut daun kelor yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Baru pertama kalix bikin puding dri bahan daun kelor biasax cmn di bikin sayur aja.pertama kali liat resep teh sari langsung ngiler dan pengen buat tpi di bandung daun kelor sangat susah di dapatkan akhirx gak pernah bikin. Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 127.puding lumut daun kelor sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 127.Puding Lumut Daun Kelor memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 127.Puding Lumut Daun Kelor:

  1. Gunakan 1 bks agar² bubuk plain(me: swallow globe).
  2. Gunakan 300 ml santan (2 kemasan kecil santan instan + air).
  3. Siapkan 14 sdm gula pasir (manis sesuai selera).
  4. Gunakan 2 sachet kental manis.
  5. Siapkan 4 btr telur ayam.
  6. Ambil 100 ml jus pandan (10 lbr daun pandan + 100 ml air).
  7. Ambil 100 ml jus daun kelor (2 genggam daun kelor + air).
  8. Sediakan 2 sdt vanilli cair.
  9. Sediakan Sejumput garan.
BARU  Resep Daun Singkong Kuah Santan Kuning Anti Gagal

Dengan aroma pandan yang harum, membuat rasanya tambah enak. Sedang mencari inspirasi resep puding lumut daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Langkah-langkah membuat 127.Puding Lumut Daun Kelor:

  1. Cuci bersih daun kelor, kemudian blender bersama air, dan saring. Lakukan juga hal yang sama pada daun pandan..
  2. Dalam panci masukan semua bahan, lalu masak hingga mendidih. (jika ingin tekstur lumutnya halus masak sambil terus di aduk² dan kalau ingin tekstur lumutnya kasar aduk sesekali saja).. 127.Puding Lumut Daun Kelor
  3. Setelah mendidih matikan api dan biarkan uap panasnya hilang, lalu masukan kedalam cetakan puding dan biarkan set. Masukan lemari es, dinikmati dingin lebih nikmat ?. 127.Puding Lumut Daun Kelor
    127.Puding Lumut Daun Kelor
    127.Puding Lumut Daun Kelor
  4. Keluarkan dari cetakan potong2 sesuai selera.dan selamat menikmati ??.

Padahal puding lumut daun kelor yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita. Lihat juga resep PUDING LUMUT GULA MERAH ANTI GAGAL???? enak lainnya. Created by InShot:https://inshotapp.com/share/youtube.html Puding Lumut daun kelor. Anda sedang mencari ide resep puding lumut daun kelor yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 127.Puding Lumut Daun Kelor yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!