Resep Ayam semur tahu mama muda yang Sempurna

Diposting pada
Resep Ayam semur tahu mama muda yang Sempurna

Ayam semur tahu mama muda. Mama Muda Anak Satu Jago Goyang !! Halo bunda selamat datang kembali di channel saya. Dalam kesempatan kali ini saya akan masak SEMUR AYAM dan Tahu.

Resep Ayam semur tahu mama muda yang Sempurna Mama muda cantik live mau netein, utingnya keliatan. Membuat semur luar biasa mudah, biasanya tahu dan telur digoreng terlebih dahulu agar bumbu dan kuah semur mampu menempel dan meresap ke permukaan tahu dan telur yang berkerut ketika digoreng. Untuk resep ini saya tidak menggoreng telur, namun jika anda hendak menggorengnya. "apa yg mama lakukan?"tanyaku dalam hati.

Sedang mencari inspirasi resep ayam semur tahu mama muda yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam semur tahu mama muda yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Mama Muda Anak Satu Jago Goyang !! Halo bunda selamat datang kembali di channel saya. Dalam kesempatan kali ini saya akan masak SEMUR AYAM dan Tahu.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam semur tahu mama muda, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam semur tahu mama muda enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat ayam semur tahu mama muda yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam semur tahu mama muda memakai 14 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam semur tahu mama muda:

  1. Ambil 1/2 kg ayam, secukupnya tahu kulit.
  2. Siapkan 5 cm Jahe.
  3. Ambil 5 cm Kunyit.
  4. Siapkan 5 cm Lengkuas.
  5. Siapkan Daun bawang.
  6. Gunakan 5 siung Bawang putih.
  7. Ambil 4 siung bawang.
  8. Sediakan 5 buah cabe rawit (boleh skip).
  9. Sediakan 2 buah Kemiri.
  10. Siapkan Kecap manis.
  11. Siapkan 1 buah tomat.
  12. Gunakan secukupnya Air.
  13. Sediakan Penyedap rasa (aku pakai masako).
  14. Sediakan Minyak sayur.
BARU  Resep Ayam rica-rica exra pedas, Enak Banget

Dengan hati-hati aku masuk,ada secangkir kopi dan tas yang nampaknya punya pak johan,rt kami. Trus aku mendengar suara seperti cewek mendesah. Dan suara itu berasal dari kamar mama. Langsung saja aku jongkok dan mengintip dr lubang yg ada.

Langkah-langkah membuat Ayam semur tahu mama muda:

  1. Potong ayam menjadi beberapa bagian, bersihkan dan beri sedikit garam, lalu goreng setengah matang.
  2. Blender bawang putih, bawang merah, jahe, kunyit, kemiri sampai halus, lalu geprek lengkuas.
  3. Iris" daun bawang.
  4. Tumis bumbu yang sudah di blender, masukan lengkuas geprek.
  5. Masukan ayam yang sudah digoreng.
  6. Aduk rata, beri air secukup nya.
  7. Masukan tomat, daun bawang dan kecap manis secukup nya.
  8. Tunggu sampai air agak mengental, beri penyedap rasa, done moms ???‍?.

Dijamin tak akan bosan deh menyantap nasi putih anda dengan lauk semur ayam hangat yang berkuah kental dan pekat, serta bercitarasa manis, legit, dan gurih. Perkenalkan namaku Jacky (teman-teman biasanya memanggilku Jack). Sekarang aku bekerja di salah satu perusahaan garmen di Medan, bagian marketing. Mama tahu alasan sebenarnya aku ikut makanya Mama mengiyakan permintaanku. Liburan ini benar-benar liburan buat kami tapi tidak untuk Papa makanya liburan akan ulang tahun pernikahan mereka menjadi hubungan sex antara Ibu dan anak. mama mudah sedang sibuk menyusui anak pertamanya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam semur tahu mama muda yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!