Bagaimana Menyiapkan Sayur Daun Kelor Super Simpel, Bikin Ngiler

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Sayur Daun Kelor Super Simpel, Bikin Ngiler

Sayur Daun Kelor Super Simpel. Buang tangkai daun kelor, ambil daunnya saja, cuci bersih. Masak air diatas kompor, masukan bumbu cemplung yg sudah diiris tipis, tunggu hingga mendidih dan baunya wangi. Masukan gula dan garam, tes rasa, jika pas, masukan daun kelor.

Bagaimana Menyiapkan Sayur Daun Kelor Super Simpel, Bikin Ngiler Lihat juga resep Sayur bening daun kelor oyong super simpel enak lainnya. resep, video masak, resep masak, cara memasak, daun kelor, resep daun kelor, sayur bening, resep sayur bening, cara membuat sayur bening, resep cepat, resep. Hay semuanya kali ini sy mw berbagi resep sayur bening daun kelor. Hai guys, how are you today?

Anda sedang mencari inspirasi resep sayur daun kelor super simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sayur daun kelor super simpel yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari sayur daun kelor super simpel, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan sayur daun kelor super simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Buang tangkai daun kelor, ambil daunnya saja, cuci bersih. Masak air diatas kompor, masukan bumbu cemplung yg sudah diiris tipis, tunggu hingga mendidih dan baunya wangi. Masukan gula dan garam, tes rasa, jika pas, masukan daun kelor.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sayur daun kelor super simpel yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sayur Daun Kelor Super Simpel memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sayur Daun Kelor Super Simpel:

  1. Gunakan 3 ikat daun kelor.
  2. Gunakan 1.5 liter air.
  3. Siapkan Bumbu cemplung.
  4. Sediakan 4 siung bawang merah, iris tipis.
  5. Ambil 3 siung bawang putih, iris tipis.
  6. Siapkan 1 cm temu kunci, iris tipis.
  7. Sediakan secukupnya Gula pasir.
  8. Sediakan secukupnya Garam.
BARU  Resep Capcay Sayur Campur Telur Praktis yang Bisa Manjain Lidah

Video kali ini adalah tentang RESEP SIMPLE SAYUR BENING DAUN KELOR, resep yang sangat mudah untuk dipraktekan, begitupula dengan. Sayur bening daun kelor merupakan sayur yang paling sering dan paling mudah dibuat. Bila ingin lebih bervariasi kamu bisa menambahkan pilpilan jagung manis. Telur dadar super simpel juga bisa dibuat dengan tambahan daun kelor.

Cara membuat Sayur Daun Kelor Super Simpel:

  1. Buang tangkai daun kelor, ambil daunnya saja, cuci bersih..
  2. Masak air diatas kompor, masukan bumbu cemplung yg sudah diiris tipis, tunggu hingga mendidih dan baunya wangi..
  3. Masukan gula dan garam, tes rasa, jika pas, masukan daun kelor. Biarkan daun kelor masak selama 5 menit lalu matikan api. Sayur kelor super simpel siap dihidangkan..

Masakan sayur kuah bening termasuk menu sayur yang paling praktis karena proses memasaknya nggak butuh waktu lama. Memasak sayur ini juga nggak ribet, kamu akan mudah menemukan daun kelor. Resep sayur daun kelor bisa menjadi alternatif kalau kamu ingin variasi sayur kuah bening selain bayam. Yang satu ini cocok untuk kita yang ingin super simpel memasak di akhir pekan. Tidak ada yang bisa mengalahkan paduan lezat tumisan buncis serta tempe.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur Daun Kelor Super Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!