Resep Potato donuts, Sempurna

Diposting pada
Resep Potato donuts, Sempurna

Potato donuts. Yeasted Sweet Potato Donuts (Donut Keledek) – El Mundo Eats. Super simple straight forward recipe of soft and fluffy sweet potato donuts. I'm coating them in cinnamon sugar.

Resep Potato donuts, Sempurna Halo Potato Donuts is an independently owned and operated donut food truck and catering company loca. Spudnuts, or mashed potato donuts, are a fun twist on the classic donut recipe. I finally gave one of the potato donuts a shot, though.

Anda sedang mencari ide resep potato donuts yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal potato donuts yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari potato donuts, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan potato donuts yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Yeasted Sweet Potato Donuts (Donut Keledek) – El Mundo Eats. Super simple straight forward recipe of soft and fluffy sweet potato donuts. I'm coating them in cinnamon sugar.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah potato donuts yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Potato donuts menggunakan 9 bahan dan 15 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Potato donuts:

  1. Sediakan 250 gr tepung terigu protein sedang.
  2. Siapkan 100 gr kentang (kukus).
  3. Ambil 2 sdm susu bubuk.
  4. Ambil 2 sdm gula pasir.
  5. Sediakan 1 sdm ragi instan.
  6. Ambil 1 kuning telur.
  7. Gunakan 80 ml air hangat.
  8. Gunakan 2 sdm margarin.
  9. Ambil 1/4 sdt garam.

And, well, here I am making and sharing my own version with you. Potato Donuts: These are not traditional donuts, they are salty. They are crunchy from outside and soft from inside. It is a deep frying recipe.

BARU  Resep Seblak jeletot yang Enak

Langkah-langkah membuat Potato donuts:

  1. Pertama tama siapkan wadah….Sebelum siapkan wadah kita kukus kentang dulu ya gaisss jangan lupa ????….
  2. Masukkan tepung terigu,susu bubuk,gula pasir,kentang,telur,ragi instan dan air..
  3. Uleni adonan sampai kalis..
  4. Kalau sudah kalis masukkan garam dan mentega..
  5. Uleni adonan sampai kalis lagi ya gaisss.
  6. Kalau sudah kalis kita bagi menjadi 20 biji ya gaisss kita bentuk lingkaran aja..
  7. Lalu diamkan selama 10 menit dulu ya gaisss.Kita tutup adonan mengunakan plastik wrab..
  8. Habis kita diamkan selama 10 menit kita bentuk adonan itu dengan menggunakan spuit.Kita bentuk adonan sampai habis ya gaisss..
  9. Kalau sudah selesai bentuk donat nya kita diamkan lagi selama 1 jam menggunakan plastik wrab.Jika sudah 1 jam kita buka deh plastik wrab nya..
  10. Setelah itu kita goreng deh…Kalau udah kuning keemasan kita angkat dan tiriskan..
  11. Lalu kita kasih topping deh sesuai selera ya gaisss….
  12. Don't forget to comment in the comments column guys and don't forget to follow me guys…..bye..
  13. GOOD LUCK❤️❤️❤️….
  14. Thank you for seeing the recipe and see you in the next recipe.
  15. 즐겨.

Why waste your leftover mashed potatoes when you can make these mashed potato donuts instead? The milk, butter, and salt in your mashed potatoes makes these donuts even tastier, and. The mashed potatoes create donuts that are moist, decadent, and delicious. A time honored tradition of making donuts using mashed potatoes. These Baked Sweet Potato Donuts take leftover sweet potatoes and turn them into something deliciously fantastic.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Potato donuts yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!