Resep Lempeng pisang oat, Lezat

Diposting pada
Resep Lempeng pisang oat, Lezat

Lempeng pisang oat. Blender seluruh bahan lalu panas kan teplon masak hingga matang (bolak balik). Lalu beri topping glaze sesuai selera. LEMPENG OAT PISANG – Diet Sehat Lempeng Pisang merupakan salah satu makanan khas dari Kalimantan Selatan yang kali ini aku modifikasi sehingga sangat cocok.

Resep Lempeng pisang oat, Lezat Lempeng pisang merupakan salah satu kue tradisional khas Banjar, Kalimantan Selatan. Tekstur kue yang kenyal dipadu rasa pisang yang dominan, membuat makanan ini tak mudah sepi dari peminatnya. Rindu lempeng oat makan masa pantang. kak @susydinda beri resepi , saya buat.

Lagi mencari inspirasi resep lempeng pisang oat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal lempeng pisang oat yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Blender seluruh bahan lalu panas kan teplon masak hingga matang (bolak balik). Lalu beri topping glaze sesuai selera. LEMPENG OAT PISANG – Diet Sehat Lempeng Pisang merupakan salah satu makanan khas dari Kalimantan Selatan yang kali ini aku modifikasi sehingga sangat cocok.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari lempeng pisang oat, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan lempeng pisang oat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat lempeng pisang oat sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lempeng pisang oat menggunakan 4 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

BARU  Resep Mashed Potato No Tumis yang Enak Banget

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Lempeng pisang oat:

  1. Siapkan 2 buah pisang sanggar.
  2. Siapkan 4 sdm oat.
  3. Gunakan 1 butir telur.
  4. Gunakan 1 sachet gula tropicana.

Bahan-bahan- oat- pisang (yang telah masak)- susu – serbuk kayu manis- madu- ekstrak vanila Untuk menu kelima ini, Angah dan Zhariff nak sediakan resipi Lempeng Oat Pisang..lempeng. Cara-cara penyediaan resepi lempeng pisang ni. Namun bedanya, lempeng pisang mencampurkan pisang yang diiris melintang, dipotong dadu, atau dihancurkan kasar ke dalam adonannya. Sehingga kita masih bisa merasakan tekstur dari pisang.

Cara membuat Lempeng pisang oat:

  1. Blender seluruh bahan lalu panas kan teplon masak hingga matang (bolak balik).
  2. Lalu beri topping glaze sesuai selera.

Lempeng merupakan hidangan yang cukup sesuai dinikmati baik semasa sarapan mahupun makan petang. Ianya juga enak dinikmati begitu sahaja dan cara. Lempeng pisang mirip pancake ini mudah dibuat dan sedap. Lempeng pisang ini sangat mudah membuatnya. Tanpa mikser dan oven pun jadi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan lempeng pisang oat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!