Langkah Mudah untuk Membuat Bakpao Karakter Molang Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Bakpao Karakter Molang Anti Gagal

Bakpao Karakter Molang. Lihat juga resep Mini Pao Karakter enak lainnya. Produsen Karakter Pao (Karapao), makanan favorit baru keluarga Indonesia. Jadilah bakpao karakter cocok untuk dijual.

Langkah Mudah untuk Membuat Bakpao Karakter Molang Anti Gagal Mumpung Lagi Liburan, mampir kota Malang yuk. SambiL berwisata di kota Apel, sekalian bawa oleh" Khas pertama kali hadir di kota MaLang, Bakpao dengan berbagai macam bentuk boneka karakter kartun. Molang is a character from the Molang TV Series.

Sedang mencari inspirasi resep bakpao karakter molang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bakpao karakter molang yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bakpao karakter molang, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bakpao karakter molang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Mini Pao Karakter enak lainnya. Produsen Karakter Pao (Karapao), makanan favorit baru keluarga Indonesia. Jadilah bakpao karakter cocok untuk dijual.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bakpao karakter molang sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bakpao Karakter Molang memakai 17 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakpao Karakter Molang:

  1. Gunakan Adonan bao.
  2. Sediakan 150 terigu protein sedang.
  3. Ambil 30 gram tepung protein rendah.
  4. Sediakan 25 gr gula.
  5. Siapkan 4 1/2 gr ragi kering instan.
  6. Ambil 100-110 ml Susu hangat (aku pakai air biasa).
  7. Sediakan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan 1 sdm salad oil (aku pakai minyak goreng).
  9. Sediakan Isian.
  10. Sediakan 1/2 kaleng cornet beef.
  11. Siapkan 1 buah wortel ukuran kecil, potong kubik kecil².
  12. Gunakan 1 sdm saus Tiram.
  13. Gunakan 1 sdt minyak wijen.
  14. Siapkan 1 sdm Margarin.
  15. Gunakan Untuk hiasan.
  16. Sediakan Edible spidol (aku pakai cokelat aja).
  17. Sediakan Pewarna makanan merah.

Molang is a white rabbit with pink cheeks, oval-shaped ears, and has stubby hands and feet. He also has small round eyes. Molang is a lovely chubby, cute adorable rabbit that invented by once was a university student in South Korea, Yoon Hye Ji. Bakpao legendaris bernama Bakpao Boldy Malang yang terkenal akan kelembutan dan citarasanya Bakpao sendiri merupakan makanan tradisional khas Tionghoa yang hingga kini masih menjadi. –Bakpao Karakter — Bakpao Aneka bentuk dan isi Bisa di berikan pada pasangan ataupun keluarga anda.

BARU  Cara Gampang Membuat Ayam Teriyaki, Sempurna

Langkah-langkah membuat Bakpao Karakter Molang:

  1. Dalam mixing bowl masukkan: sebagian tepung, gula, ragi, susu, aduk-aduk. Kemudian masukkan sisa tepung sambil diuleni hingga tak lengket ditangan. Masukkan garam dan minyak, lanjutkan menguleni hingga halus..
  2. Bulatkan adonan, tutup dengan lap basah, kemudian istirahatkan hingga mengembang 2 kali lipat..
  3. Sementara menunggu adonan bao mengembang, bikin isian. Lelehkan margarin, masukkan wortel, masak hingga layu. Masukkan cornet, bumbui dengan saus tiram dan minyak wijen. Masak hingga tanak. Sisihkan..
  4. Setelah adonan bao mengembang 2 kali lipat. Kempeskan dan timbang @40 gram. Gilas, isi dengan isian, bulatkan kembali. Bentuk agak lonjong dan tempatkan diatas kertas. Lakukan pada sisa adonan. Tutup dengan lap bersih agar permukaan tetap lembab..
  5. Ambil Sedikit sisa adonan. Bentuk bulat-bulat kecil untuk bagian telinga/tangan/kaki. Sedangkan adonan merah dijadiin "pipi". Istirahatkan 10 menit (sambil manasin dandang)..
  6. Panaskan kukusan. Pakai api sedang cenderung kecil saja. Kukus bakpao selama 15 menit. Setelah matang, baru "lukis" mata dan hidung menggunakan edible spidol..

Bebas bahan pengawet dan menggunakan pewarna makanan terbaik. Aku balik lagi sama resep bakpao. Kali ini aku bikin bakpao karakter yg super gemes dijamin. Aqilla Mencoba Kelezatan Bakpao Karakter ♥ Bakpao Lucu dan Imut. Kan jadi gak bisa begini, mulutnya ambil ini. ininya bengkak, sininya luka, sininya bendol seperti BAKPAO begini loh . bulet ginikan kora' sekali . terus ininya udah baret agak kena kaca.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakpao Karakter Molang yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!