Cara Gampang Menyiapkan Ayam tepung saus tiram Anti Gagal

Diposting pada
Cara Gampang Menyiapkan Ayam tepung saus tiram Anti Gagal

Ayam tepung saus tiram. Ayam Goreng Tepung Saus Tiram (RESEP ADA DI BAWAH INI!) Untuk makan siang hari ini, kita buat Ayam Goreng Tepung Saus Tiram ini, yuk! Lihat juga resep Ayam Telur Puyuh Saos Tiram enak lainnya. Ayam Goreng Tepung Saus Tiram (RESEP ADA DI BAWAH INI!) Cara:Bikin,Ayam, Goreng ,Tepung,Saus,Tiram Hallo, asalmmualaikum, bunda, kali ini video saya ayam goreng tepung saus tiram.

Cara Gampang Menyiapkan Ayam tepung saus tiram Anti Gagal Segera cicipi kenikmatannya dan jangan lupa info ke Bunda lainnya ya! Saat daging ayam bertemu saus tiram, reaksi berikutnya adalah "Nyaammm…!" Resp yang satu ini, khusus buat yang doyan pedas. Masukkan ayam dan saus tiram, lanjut tumis hingga matang.

Anda sedang mencari ide resep ayam tepung saus tiram yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam tepung saus tiram yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ayam Goreng Tepung Saus Tiram (RESEP ADA DI BAWAH INI!) Untuk makan siang hari ini, kita buat Ayam Goreng Tepung Saus Tiram ini, yuk! Lihat juga resep Ayam Telur Puyuh Saos Tiram enak lainnya. Ayam Goreng Tepung Saus Tiram (RESEP ADA DI BAWAH INI!) Cara:Bikin,Ayam, Goreng ,Tepung,Saus,Tiram Hallo, asalmmualaikum, bunda, kali ini video saya ayam goreng tepung saus tiram.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam tepung saus tiram, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan ayam tepung saus tiram enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat ayam tepung saus tiram yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam tepung saus tiram memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam tepung saus tiram:

  1. Sediakan 6 paha bawah ayam.
  2. Sediakan 150 gram Tepung ayam goreng colonel.
  3. Ambil 1/2 Bawang bombay iris2.
  4. Siapkan 4 Bawang putih iris2.
  5. Siapkan 2 sdm Saus tiram.
  6. Siapkan 1 sdm Kecap manis.
  7. Sediakan 1 batang Daun bawang iris2.
  8. Ambil Secukupnya Lada bubuk,garam dan gula pasir.
  9. Gunakan Secukupnya Air.
  10. Gunakan 1 sdm Tepung maizena diberi 100 ml air.
BARU  Cara Gampang Menyiapkan Ayam ungkep Anti Gagal

Garam, gula dan merica bubuk secukupnya. Selanjutnya, balurkan kulit ayam dengan adonan tepung dan goreng hingga kering. Kemudian, tumis bawang putih hingga harum, masukkan sawi dan tumis hingga layu, masukkan kulit ayam dan cabai rawit halus. Ayam potong dengan rasa pedas saus tiram bikin lidah ketagihan.

Cara menyiapkan Ayam tepung saus tiram:

  1. Ayam cuci bersih lalu lumuri dgn tepung ayam goreng lalu goreng hingga matang.
  2. Tumis bawang bombay dan bawang putih jika sudah harum masukan kecap manis, saus tiram, garam,gulpas dan lada bubuk aduk2 lalu masukan larutan tepung maizena.
  3. Masukan ayam nya aduk2 hingga bumbu meresap jika diperlukan beri sedikit air masak hingga kuah menyusut terakhir beri daun bawang.
  4. Sajikaaannnn.

Saus tiram bisa jadi salah satu saus yang wajib ada di dapur. Banyak hidangan yang bisa jadi lebih enak dengan penggunaan saus tiram, dari tumisan Baik saus tiram Saori maupun ABC punya kemasan yang variatif. Ada yang dalam botol plastik beberapa ukuran, ada juga yang dalam kemasan. Karena saus tiram tak melulu di jual dalam botolan saja. Kini ada saus tiram saori sachet yang memudahkan para bunda memasak cumi saus tiram di rumah.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam tepung saus tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!