Resep Semur Daging Soun, Enak Banget

Diposting pada
Resep Semur Daging Soun, Enak Banget

Semur Daging Soun. Halo Guys Wellcome To Adhit ASMR Now I Will Eat Semur Daging I Hope You Enjoy With My Video And The Sounds If You Don't Like The Sounds Of My Video. Back Sound : DJ Snake – Middle ft. Brilio.net – Semur daging merupakan salah satu menu masakan warisan kuliner Nusantara.

Resep Semur Daging Soun, Enak Banget I'm sharing both pressure cooker and. Masak semur hingga daging dan kentang benar-benar empuk. Setelah itu masukkan soun yang telah ditiriskan airnya.

Sedang mencari ide resep semur daging soun yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal semur daging soun yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari semur daging soun, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan semur daging soun enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Halo Guys Wellcome To Adhit ASMR Now I Will Eat Semur Daging I Hope You Enjoy With My Video And The Sounds If You Don't Like The Sounds Of My Video. Back Sound : DJ Snake – Middle ft. Brilio.net – Semur daging merupakan salah satu menu masakan warisan kuliner Nusantara.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan semur daging soun sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Semur Daging Soun memakai 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Semur Daging Soun:

  1. Siapkan 1/4 kg daging.
  2. Gunakan 1 buah cabe keriting (kl suka pedes bs ditambah), iris.
  3. Siapkan 5 siung bawang merah, iris.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih, iris.
  5. Sediakan 2 cm jahe, geprek.
  6. Gunakan 1 sdt merica+1 siung bwg putih, ulek lembut.
  7. Ambil 2 sdm myk goreng untk menumis.
  8. Gunakan Sejumput garam.
  9. Sediakan Secukupnya air.
  10. Ambil Secukupnya kecap manis.
  11. Sediakan Secukupnya cuka.
  12. Siapkan Soun (optional).
  13. Gunakan Kaldu jamur (optional).
BARU  Resep Brownies Kukus, Lezat

Hidangan semur daging dan kentang siap disajikan untuk menemani hari spesial. Resep semur daging – Daging adalah bahan makanan yang kaya akan manfaat bagi tubuh manusia. Resep semur daging – Semur daging adalah masakan yang biasanya memang selalu ada ketika ada acara spesial atau momen spesial. Tetapi, kalau mau makan semur daging juga tidak harus.

Langkah-langkah menyiapkan Semur Daging Soun:

  1. Rebus daging, buang air rebusan yg pertama. Gnti dg yg baru, rebus sampai empuk. Potong sesuai selera, geprek dg ulekan, sisihkan.
  2. Panaskan wajan, tumis bwg putih, bwg merah dan cabe sampai layu. Masukkan jahe dan ulekan mrica. Masak sampai wangi, tambahkan air.
  3. Kl sudah mendidihkan, masukkan daging. Masak sampai mumbu meresap.
  4. Tambahkan kecap dan cuka. Cek rasa.
  5. Tambahkan soun. Masak sebentar smp soun setengah matang (soun nanti akan mbegar lg krn air masih panas. Biar soun tdk overcook).
  6. Siap dinikmati ?.

Resep semur daging menjadi menu yang bisa Kamu pilih. Selain memiliki rasa yang enak dan Resep Semur Daging – Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari. Sudah pasti ada banyak hal yang. This is "tone semur daging" by Gad on Vimeo, the home for high quality videos and the people who love them. Semur is a stew that combines kecap manis or sweet soy sauce with spices.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Semur Daging Soun yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!