Resep Oseng daging pedas Anti Gagal

Diposting pada
Resep Oseng daging pedas Anti Gagal

Oseng daging pedas. Oseng daging sapi pedas dengan daun jeruk. Sensasi pedas dari masakan dengan jenis oseng-oseng ini bakalan bikin mulutmu serasa terbakar. Daging sapi yang dimasak pedas dengan sentuhan manisnya gula jawa, memberikan rasa nikmat ala oseng mercon Bu Narti.

Resep Oseng daging pedas Anti Gagal Cara memasaknya pun sama seperti ditumis. Nah jika kamu sedang mencari menu oseng-oseng pedas, tak perlu galau. Resep dan cara memasak oseng mercon daging sapi tidaklah terlalu sulit karena bahan-bahannya mudah didapat.

Lagi mencari inspirasi resep oseng daging pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng daging pedas yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Oseng daging sapi pedas dengan daun jeruk. Sensasi pedas dari masakan dengan jenis oseng-oseng ini bakalan bikin mulutmu serasa terbakar. Daging sapi yang dimasak pedas dengan sentuhan manisnya gula jawa, memberikan rasa nikmat ala oseng mercon Bu Narti.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oseng daging pedas, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan oseng daging pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan oseng daging pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Oseng daging pedas menggunakan 11 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Oseng daging pedas:

  1. Sediakan 250 gram daging.
  2. Gunakan 5 siung bawang merah.
  3. Sediakan 3 siung bawang putih.
  4. Siapkan 4 buah cabe kriting.
  5. Gunakan sesuai selera Cabe rawit.
  6. Gunakan 3 lembar daun jeruk.
  7. Sediakan Kaldu sapi bubuk.
  8. Sediakan Secukupny gula.
  9. Gunakan Secukupny kecap manis.
  10. Sediakan Secukupny garam.
  11. Siapkan 200 ml air kaldu sisa rebusan daging.
BARU  Resep ^MANTAO KHAS MAKASSAR^, Bikin Ngiler

Untuk level pedasnya, bisa disesuaikan dengan selera. Tetapi semakin pedas oseng, maka akan semakin menggugah selera. Jangan lupa juga sajikan oseng mercon daging sapi dengan nasi putih. Lihat juga resep Oseng Daging Sapi Cabe Ijo enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng daging pedas:

  1. Rebus atau presto daging smpai empuk,potong dadu.
  2. Blender kasar bawang merah,putih,cabe,daun jeruk.
  3. Pnaskn sdkit minyak,masukan bumbu halus,aduk smpi harum,setelah itu msukan daging.tuang air kaldu,beri kecap,gula,garam & kaldu bubuk.cek rasa.
  4. Biarkan smpai air mnyusut,.sajikan.

Jika biasanya oseng dibuat dengan cita rasa pedas, namun anak tidak suka pedas, Bunda bisa coba menghidangkan Oseng Daging Sapi berikut ini. Cukup dengan Saus Tiram Selera, bawang bombay, tomat dan kecap manis, oseng daging lezat pun siap disantap bersama keluarga. Tips yang harus diperhatikan ketika memasak oseng ini adalah Bunda perlu. Oseng Mercon, Pedas Dan Segar Untuk bahan utama sebetulnya kamu tidak harus pakai daging sapi, bisa daging ayam atau ikan atau kikil dan lain-lain. Resep Oseng Kikil Bumbu Kecap Kikil yang satu ini bisa bikin nambah nasi terus.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oseng daging pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!