Langkah Mudah untuk Membuat Nasgor Daging Anti Gagal

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat Nasgor Daging Anti Gagal

Nasgor Daging. assalamualaikum teman".siang ini sy mau beli nasi goreng di bawah apartemen.banyak pilihan dagingnya,sy pilih yg daging sapi.hujan" pas banget sama cuacan. Cus lah bikin dw meski tak seotentik masakan emak. Masakan emak emang g ada yg ngalahin.

Langkah Mudah untuk Membuat Nasgor Daging Anti Gagal Ada juga yang suka makan nasi goreng dengan keropok dan juga ulam timun. Kemudian tambahkan ayam yang telah dicincang halus dan sosis. Namun kebanyakan nasgor spesial disajikan dengan topping yang bervariasi, mulai dari sosis, bakso, dan daging ayam.

Sedang mencari ide resep nasgor daging yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasgor daging yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

assalamualaikum teman".siang ini sy mau beli nasi goreng di bawah apartemen.banyak pilihan dagingnya,sy pilih yg daging sapi.hujan" pas banget sama cuacan. Cus lah bikin dw meski tak seotentik masakan emak. Masakan emak emang g ada yg ngalahin.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasgor daging, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nasgor daging yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasgor daging sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasgor Daging memakai 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasgor Daging:

  1. Ambil 200 gr daging sapi.
  2. Siapkan 1 ikat sawi (opsional).
  3. Sediakan 4 porsi nasi putih.
  4. Ambil 8 butir bawang merah.
  5. Gunakan 4 siung bawang putih.
  6. Gunakan 2 buah cabe merah besar.
  7. Ambil 100 gr cabe rawit.
  8. Gunakan 1/2 sdt terasi matang.
  9. Sediakan secukupnya Garam, gula, bubuk penyedap.
  10. Gunakan Minyak untuk menumis.
BARU  Resep Ayam lada hitam yang Sempurna

Bukan tidak mungkin kok , kita membuatnya sendiri di rumah. Rempah yang digunakan cukup mudah ditemukan, sebut saja bawang putih, bawang mewah, atau bawang bombay. Anda bisa menambahkan beberapa pelengkap untuk masakan spesial bunda, seperti telur ayam, kerupuk, timun, udang, suwiran daging ayam, dan bahan sayuran pelengkap lainnya. Namun demikian soal cita rasa nasgor tetap bisa disesuaikan dengan selera masing masing.

Langkah-langkah menyiapkan Nasgor Daging:

  1. Cuci bersih daging sapi. Potong dadu kurleb 1×1 cm. Kemudian goreng dlm minyak panas smpe berubah warna. Tiriskan.
  2. Haluskan bawang merah, bawang putih, cabe²an dan terasi. Lalu tumis.
  3. Setelah bumbu harum, masukkan daging sapi, nasi, dan sayur. Masukkan garam, gula dan penyedap rasa. Awor² smpe nasi rata dengan bumbu. Gunakan api besar.
  4. Matang dan hidangkan selagi panas….
  5. Dijamin endol surendol tak kendol kendol ???.

Sajian ini langsung cocok di lidah orang Indonesia, kemudian diadaptasi dan sampai sekarang menjadi sajian populer. Tidak hanya dimasak dengan tambahan telur dan sayur, nasi goreng pun bisa diberi tambahan daging seperti daging sapi. Rasanya sudah pasti nikmat dan gurih. Nasi goreng ini menggunakan bahan utama daging kambing yang dipotong dan dicampurkan ke dalam nasi goreng serta dapat menimbulkan aroma dan cita rasa yang khas. Biasanya menu ini dijual di sekitar perkampungan arab.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasgor Daging yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!