Resep #30 Tumis Daging Anti Gagal

Diposting pada
Resep #30 Tumis Daging Anti Gagal

#30 Tumis Daging.

Resep #30 Tumis Daging Anti Gagal

Anda sedang mencari ide resep #30 tumis daging yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal #30 tumis daging yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari #30 tumis daging, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan #30 tumis daging yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan #30 tumis daging sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan #30 Tumis Daging menggunakan 11 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan #30 Tumis Daging:

  1. Gunakan 1 pack ekonomis slice daging.
  2. Siapkan 1 buah bombay kecil.
  3. Sediakan 2 siung baput.
  4. Sediakan 1 ruas jari jahe.
  5. Sediakan 1 sdm saus teriyaki.
  6. Ambil 1 sdm saus tiram.
  7. Ambil 1 sdt minyak wijen.
  8. Gunakan 100 ml air.
  9. Ambil Secukupnya blueband.
  10. Siapkan Secukupnya garam.
  11. Sediakan Secukupnya merica.

Langkah-langkah menyiapkan #30 Tumis Daging:

  1. Siapin bahan. Iris bombay, parut baput n jahe (klo daku jahe na di bagi 2, 1/2 geprek, 1/2 parut. Tp itu sesuai selera yak, mau di geprek doang ato parut doang juga bole).
  2. Panasin blueband, tumis baput bentar, lanjut jahe, tumis ampe wangi.
  3. Masukin daging, aduk rata bentar, masukin air, tunggu ampe setengah mateng. Masukin minyak wijen, saus teriyaki, saus tiram, garam, merica, aduk rata.
  4. Terakhir masukin bawang bombay, masak ampe mateng. (Daku suka bombay yg masi sedikit kriuk a.k.a setengah layu jd dimasukin na terakhir…klo kalian suka yg mateng bombay na bisa ditumis di awal bareng baput yak, sesuai selera singmasing ?). Jadi dah..
BARU  Resep Bolu kukus, Enak Banget

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan #30 tumis daging yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!