Resep Quiche Smoked Beef & Spinach, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Quiche Smoked Beef & Spinach, Bisa Manjain Lidah

Quiche Smoked Beef & Spinach.

Resep Quiche Smoked Beef & Spinach, Bisa Manjain Lidah

Anda sedang mencari inspirasi resep quiche smoked beef & spinach yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal quiche smoked beef & spinach yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari quiche smoked beef & spinach, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan quiche smoked beef & spinach enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah quiche smoked beef & spinach yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Quiche Smoked Beef & Spinach memakai 16 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Quiche Smoked Beef & Spinach:

  1. Gunakan Bahan Pie Crust.
  2. Gunakan 350 gr terigu.
  3. Sediakan 200 gram butter.
  4. Gunakan 3 kuning telur.
  5. Siapkan 50 ml air es.
  6. Sediakan Bahan Custard :.
  7. Sediakan 500 ml susu UHT (saya 250 ml dairy whip cream dan 250 ml susu).
  8. Siapkan 5 kuning telur.
  9. Siapkan 1/4 sdt garam.
  10. Ambil 1/4 sdt lada.
  11. Siapkan Bahan Isian :.
  12. Siapkan 100 gram daun bayam (tanpa batang daunnya aja).
  13. Siapkan 100 gram smoked beef potong kotak kecil.
  14. Gunakan 100 gram sosis potong kotak kecil.
  15. Ambil 100 gram bawang bombay.
  16. Sediakan 125 gram keju cheddar potong dadu.
BARU  Resep Ayam Goreng Ungkep Telur Anti Gagal

Langkah-langkah membuat Quiche Smoked Beef & Spinach:

  1. Buat pie crust (kulit pie) : Aduk dengan garpu yaitu terigu dan butter hingga berpasir. Masukkan kuning telur aduk rata, masukkan air es sedikit sedikit. Istirahatkan adonan sebentar kemudian cetak di 2 loyang pie diameter 18 cm. Sisa sedikit adonan saya buat di 1 mangkuk kaca tahan panas. Kemudian kalau sudah dicetak istirahatkan di kulkas.
  2. Olah bahan custard : Aduk rata semua bahan dalam mangkuk.
  3. Olah bahan isian : Tumis bawang bombay hingga layu dan wangi masukkan smoked beef dan sosis terakhir bayam, aduk rata tidak usah terlalu matang tdk apa apa lalu sisihkan.
  4. Tata bahan isian ke kulit pie yaitu keju dan bahan tumisan..
  5. Tuang bahan custard setinggi 3/4 loyang. Jangan kepenuhan. Bila ada sisa keju bisa di parut dan ditabur diatasnya.
  6. Oven hingga matang dan kue berwana coklat kuning keemasan. Suhu sesuai oven masing masing. Kalau saya oven gas 160 derajat selama 60-90 menit..

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Quiche Smoked Beef & Spinach yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!