Bagaimana Menyiapkan Quiche Lorraine ala NCC yang Lezat Sekali

Diposting pada
Bagaimana Menyiapkan Quiche Lorraine ala NCC yang Lezat Sekali

Quiche Lorraine ala NCC. Resep Quiche Lorraine ~ Quiche merupakan sebuah resep makanan dari prancis yang disebut pastry, pastry yang sangat gurih dan enak tentunya. Nah, itulah ibu-ibu bagimana membuat Quiche Lorraine yang enak dan lezat ala Rumahan. Jangan lupa untuk melihat resep masakan yang lain ya!

Bagaimana Menyiapkan Quiche Lorraine ala NCC yang Lezat Sekali Quiche Lorraine gets its name from the Lorraine region in France. Traditionally, it's made with a classic quiche custard of eggs and cream and filled with pork lardons. Modern adaptations include aged cheese and caramelized onions or shallots in the filling.

Anda sedang mencari ide resep quiche lorraine ala ncc yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal quiche lorraine ala ncc yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari quiche lorraine ala ncc, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan quiche lorraine ala ncc yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Resep Quiche Lorraine ~ Quiche merupakan sebuah resep makanan dari prancis yang disebut pastry, pastry yang sangat gurih dan enak tentunya. Nah, itulah ibu-ibu bagimana membuat Quiche Lorraine yang enak dan lezat ala Rumahan. Jangan lupa untuk melihat resep masakan yang lain ya!

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah quiche lorraine ala ncc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Quiche Lorraine ala NCC memakai 18 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Quiche Lorraine ala NCC:

  1. Sediakan Bahan kulit:.
  2. Gunakan 350 gr tepung terigu protein sedang.
  3. Gunakan 200 gr mentega.
  4. Ambil 3 btr kuning telur.
  5. Siapkan 50 ml air es.
  6. Siapkan Bahan isi:.
  7. Sediakan 220 gr jamur kaleng, iris tipis.
  8. Ambil 50 gr bayam, seduh hingga layu, iris kecil-kecil.
  9. Ambil 1/2 buah bawang bombay, cincang.
  10. Gunakan 70 gr keju parut.
  11. Sediakan 220 gr sosis, iris tipis.
  12. Ambil Bahan saus:.
  13. Ambil 500 ml susu.
  14. Siapkan 5 butir kuning telur.
  15. Ambil 1 sdt garam.
  16. Siapkan 1 sdt garam.
  17. Ambil 1/4 sdt lada halus.
  18. Sediakan 1/4 sdt pala bubuk.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Mie Ayam, Bikin Ngiler

French Quiche Lorraine Recipe is a classic quiche from my childhood. My Mama and grandmother always prepared this gorgeous quiche for lunch or dinner with a little salad. The Quiche Lorraine Recipe is the mother of all quiche, most modern quiche recipes are often based on this French classic. Lorraine (Lorena sau Lothringen) este o regiune din estul Franței aflată la Despre Quiche Lorraine originală – se pune sau nu brânză?

Langkah-langkah membuat Quiche Lorraine ala NCC:

  1. Siapkan loyang pie. Panaskan oven 180 derajat Celsius..
  2. Aduk tepung terigu, telur dan mentega hingga berbutir-butir. Tuangi air es sedikit demi sedikit, aduk dengan ujung jari hingga adonan dapat dibentuk. Bulatkan. Gilas, cetak dalam cetakan pie, tusuk-tusuk dengan garpu. Sisihkan..
  3. Saus: aduk semua bahan menjadi satu..
  4. Isi pie dengan bahan isi yang telah diiris halus. Tuangi saus. Oven hingga matang..

De la bun început trebuie să știm că această Quiche Lorraine (se pronuță. Even the French cook this famous quiche the wrong way. Because while cheese is common in versions of this recipe, it's technically not allowed in a true Quiche Lorraine. What a delicious mistake to make! Quiche Lorraine has a base of pastry crust, and has a filling of bacon, Gruyere, cream and eggs.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan quiche lorraine ala ncc yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!