Resep Baked Potato Crusted Quiche, Bisa Manjain Lidah

Diposting pada

Baked Potato Crusted Quiche.

Resep Baked Potato Crusted Quiche, Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide resep baked potato crusted quiche yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal baked potato crusted quiche yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari baked potato crusted quiche, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan baked potato crusted quiche yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan baked potato crusted quiche sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Baked Potato Crusted Quiche memakai 14 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Baked Potato Crusted Quiche:

  1. Sediakan 2 sdm Garam.
  2. Gunakan 4 sdm Olive Oil.
  3. Sediakan 500 ml susu full cream.
  4. Ambil 2 sdm bubuk bawang putih.
  5. Gunakan 1 sdm lada.
  6. Ambil 5 buah kentang.
  7. Ambil 5 buah telur.
  8. Sediakan Daun Bawang.
  9. Ambil Tomat.
  10. Sediakan Wortel.
  11. Gunakan Parsley.
  12. Sediakan Oregano.
  13. Gunakan Quick Melt Cheese.
  14. Sediakan Parmesan Cheese.

Cara membuat Baked Potato Crusted Quiche:

  1. Untuk membuat bagian luar quiche,iris kentang dengan bentuk bulat setipis mungkin, setelah diiris, campur dengan olive oil, lada, garam, dan parmesan cheese. Jika tidak punya parmesan cheese bisa di skip. Aduk- aduk, diamkan hinggal 10-15 menit.
  2. Untuk membuat fillingnya, campurkan sayuran yang sudah diiris (tomat, daun bawang, wortel) dan keju parut kedalam 1 wadah, tambahkan susu full cream, 5 kocok telur, bubuk bawang putih, sedikit garam, oregano,dan lada. Jangan lupa koreksi rasa?.
  3. Setelah didiamkan, kentang yang sudah diiris di tata di dalam wadah alumunium foil/ loyang yang sudah dioleskan mentega dengan bentuk seperti di foto. Jika sudah, panggang hingga 20 menit dengan suhu oven di 200 celcius.
  4. Jika sudah setengah matang, tuang filling secukupnya kedalam wadah, jangan lupa taburkan keju quick melt. Kemudian panggang 40 menit dengan suhu 250 derajat celcius.
  5. Baked Potato Crusted Quiche siap dihidangkan selagi hangat, jangan lupa taburkan sejumput parsley?.
BARU  Resep [4] Onion rings crispy simpel anti gagal ala kafe yang Enak

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Baked Potato Crusted Quiche yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!