Resep Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka yang Lezat

Diposting pada
Resep Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka yang Lezat

Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka. Hallo bunda, assalamu'alaikum, semoga resep nya bermanfaat yaaa, dukung terus channel aku, jangan lupa subscribe terimakasih #rendang #resepmasak. Mama bisa membuat rendang daging sapi yang enak dan gurih, lho. Ya, rendang menjadi salah satu menu yang kerap ada saat Idul Fitri tiba.

Resep Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka yang Lezat Pas sesuai selera suami yang ga begitu suka daging dengan cita rasa manis ala semur. Pijat Perut Mama Muda Berdaster Keluhan Perut Kembung Kengser Perut Turun Urut Urutperut Asmr. Live Cantik Hampir Kelihatan Itu Nya Bantu Tes Komen Nya Dulu.

Sedang mencari ide resep rendang daging sapi ala mama suka yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang daging sapi ala mama suka yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang daging sapi ala mama suka, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan rendang daging sapi ala mama suka enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Hallo bunda, assalamu'alaikum, semoga resep nya bermanfaat yaaa, dukung terus channel aku, jangan lupa subscribe terimakasih #rendang #resepmasak. Mama bisa membuat rendang daging sapi yang enak dan gurih, lho. Ya, rendang menjadi salah satu menu yang kerap ada saat Idul Fitri tiba.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah rendang daging sapi ala mama suka yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka menggunakan 14 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka:

  1. Gunakan 10 siung bawang merah.
  2. Ambil 4 siung bawang putih.
  3. Siapkan 1 1/2 biji kemiri.
  4. Ambil 1 batang sereh.
  5. Gunakan 1 daun jeruk.
  6. Siapkan 2 daun salam.
  7. Gunakan secukupnya Cabai merah.
  8. Sediakan 1/2 sdt ketumbar.
  9. Sediakan secukupnya Lengkuas.
  10. Siapkan 1/2 bks mama suka bumbu rendang.
  11. Gunakan 1 bks santan rosebrand.
  12. Ambil secukupnya Air.
  13. Ambil secukupnya Kaldu jamur, garam, gula.
  14. Ambil 1/4 kg daging sapi.
BARU  Resep Ayam Rica Rica Daun Kemangi ?? #masakanindo, Enak

Rendang sapi khas Minang menggunakan daging sapi bagian kepala. Siapkan wajan, masukkan semua bahan dan bumbu halus. Kemudian masak semua bahan dengan api besar sampai mendidih, sambil. Resep rendang daging sapi berikut bisa kamu coba sendiri di rumah.

Langkah-langkah membuat Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka:

  1. Rebus daging sapi dengan tambahkan lada hitam, -+20menit.
  2. Blender bumbu sampai halus, selain daun jeruk, daun salam, sereh, dan lengkuas..
  3. Campurkan bumbu mama suka dengan bumbu yabg sudah dihaluskan..
  4. Tumis bumbu sampai halus, kemudian masukan lengkuas, daun jeruk, daun salam dan sereh..
  5. Tambahkan santan dan air secukupnya, masukkan daging sapi dan diamkan sampai airnya habis. sambil di aduk sesekali. koreksi rasa..
  6. Dan sajikan..

Sudah sekian tahun ini rendang daging melesat popularitasnya ke seluruh dunia. Daging sapi yang diselimuti bumbu berwarna gelap ini luput dari pandangan para pecinta kuliner dunia. Masakan daging sapi bumbu rendang enak ini mempunyai cita rasa yang enak dan di sukai oleh anak anak maupun para orang tua. Bunda dapat memasak tanpa menggunakan cabe dan saat disajikan di tambah dengan sambal bawang. Dengan demikian seluruh keluarga dapat menikmatinya terutama.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Rendang Daging Sapi Ala Mama Suka yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!