Resep Sup Oyong Misoa Anti Gagal

Diposting pada
Resep Sup Oyong Misoa Anti Gagal

Sup Oyong Misoa. Makan seporsi sebagai pengganti nasi buat makan siang td, kenyang bgt. Sup ini lebih enak disajikan hangat ya. Kali ini yuk coba padukan dengan oyong.

Resep Sup Oyong Misoa Anti Gagal Kalau masih punya sisa opor, kamu bisa menggunakan ayamnya. Sup oyong misoa, menu makan rumahan yang sehat, hangat, dan nikmat. Dengan tambahan telur balado semakin lezat dan memanjakan.

Sedang mencari inspirasi resep sup oyong misoa yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal sup oyong misoa yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Makan seporsi sebagai pengganti nasi buat makan siang td, kenyang bgt. Sup ini lebih enak disajikan hangat ya. Kali ini yuk coba padukan dengan oyong.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sup oyong misoa, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan sup oyong misoa enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup oyong misoa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup Oyong Misoa menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Sup Oyong Misoa:

  1. Siapkan 3 buah oyong.
  2. Ambil Misoa secukupnya (lupa nimbang?).
  3. Sediakan 1 buah jagung,serut.
  4. Sediakan 1 buah cabe merah,iris.
  5. Ambil 4 siung bawang putih,iris.
  6. Sediakan 6 siung bawang merah,iris.
  7. Gunakan 1 sdt garam.
  8. Siapkan 1 sdt gula.
  9. Sediakan 1 sdt kaldu jamur bubuk.
  10. Ambil 1200 ml air.

Inilah resepnya! misoa kuah misoa kuah baso misoa goreng ekonomis oyong tahu sup oyong udang Misoa Kuah Oyong Simple Misoa • oyong kupas bersihkan potong-potong • daun seledri • bawang daun • bawang merah iris tipis • bawang putih iris tipis • Garam, gula, minyak wijen, kecap asin, kaldu jamur • Air kaldu ayam atau air matang biasa Misoa biasanya dijadikan sebagai bahan pelengkap dalam sup atau sayur bening. Nah, salah satu sayur bening yang bisa dicampur dengan misao yaitu sayur bening oyong. Sayur bening oyong misoa ini memiliki cita rasa yang lezat dan enak. Sup Oyong Misoa merupakan salah satu jenis sup yang sangat disukai.

BARU  Resep Ase Buncis Cabe Ijo, Enak

Cara menyiapkan Sup Oyong Misoa:

  1. Tumis irisan bawang putih dan bawang merah hingga harum,lalu beri air.
  2. Masukkan jagung yg sdh diserut,masak hingga jagung empuk,tambahkan oyong dan misoa(nah sy pk selembar,cm lupa ditimbang).
  3. Tambahkan garam,gula dan kaldu bubuk,tes rasa..masak hingga oyong dan misoa sdh empuk,siap disajikan.

Mendengar namanya saja kita langsung bisa dibuat ngileh oleh Sup Oyong Misoa. Sudah terkenal sejak dulu bagaimana rasa kaldu dari daging yang disajikan dengan dibuat sup, kuahnya pasti sangat menggiurkan lidah. Berita Resep-Sup-Oyong-Misoa – Setelah menyantap masakan bersantan, kamu bisa membuat sup oyong misoa yang segar. Simak resep sup oyong misoa yang cara bikinnya mudah ini. Nah, resep sup oyong misoa ala OKEMOM gampang banget kan, Mom?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup Oyong Misoa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!