Langkah Mudah untuk Membuat 380) Tumis Oyong Telur yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Langkah Mudah untuk Membuat 380) Tumis Oyong Telur yang Bisa Manjain Lidah

380) Tumis Oyong Telur. COOKIES (Cocomtang Cooksnap Ekspresi Sayang) kali ini diajak plesiran ke Bandung nih. Siapa yg gak seneng kalau ke Bandung ?. Langsung deh buka cookmark, ada resepnya mbak @agnes_emilia yg simple ini.

Langkah Mudah untuk Membuat 380) Tumis Oyong Telur yang Bisa Manjain Lidah Masukkan telur kocok, aduk cepat hingga bergumpal. Masukkan potongan oyong, aduk hingga layu. Bumbui dengan saus tiram, kecap, merica dan garam.

Anda sedang mencari inspirasi resep 380) tumis oyong telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 380) tumis oyong telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

COOKIES (Cocomtang Cooksnap Ekspresi Sayang) kali ini diajak plesiran ke Bandung nih. Siapa yg gak seneng kalau ke Bandung ?. Langsung deh buka cookmark, ada resepnya mbak @agnes_emilia yg simple ini.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 380) tumis oyong telur, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan 380) tumis oyong telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 380) tumis oyong telur sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan 380) Tumis Oyong Telur menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 380) Tumis Oyong Telur:

  1. Sediakan 2 bh oyong kecil (resep asli : 3 buah).
  2. Ambil 1 btr telur.
  3. Gunakan 3 butir bawang merah, iris2.
  4. Sediakan 2 siung bawang putih, geprek, cincang.
  5. Siapkan 1 bh cabe merah keriting, iris serong.
  6. Siapkan 200 ml air.
  7. Ambil 1 sdm minyak goreng.
  8. Ambil 1/2 sdt garam.
  9. Sediakan 1/2 sdt merica.
  10. Gunakan 1/2 sdt kaldu jamur.
BARU  Cara Gampang Membuat Buntil daun pepaya+daun singkong yang Menggugah Selera

Masak hingga bumbu menyerap dan oyong lunak. Tumis Oyong Dan Telur Chinese Okra And Egg Stir Fry Recipe Daily Cooking Quest. source : selerasa.com Tumis Oyong dan Telur – Chinese Okra and Egg Stir Fry. Oyong (or Chinese okra) resembles zucchini in texture, but with really hard ridges for its outer skin. Resep tumis oyong dengan ikan teri dari Sajian Sedap ini bisa jadi pilihan untuk makan siang praktis.

Cara membuat 380) Tumis Oyong Telur:

  1. Oyong dikupas kulitnya yang keras, cuci bersih lalu potong2. Tumis bawang putih dan bawang merah yg sdh diiris2 hingga layu. Setelah layu, masukkan telur dan diorak arik..
  2. Beri air dan masukkan oyong dan cabe yg sudah diiris2. Beri garam, merica dan kaldu jamur. Masak hingga oyong matang. Test rasa..
  3. Sajikan hangat. Enak banget ini ???..

Baca juga: Resep Tumis Pare Jagung, Seimbangkan Rasa Pahit Pare. Kamu bisa menambahkan telur dadar dan sambal untuk pelengkap makanan. Lihat juga resep Oyong Cah Telur enak lainnya. Oyong atau gambas adalah sayur dari suku labu-labuan yang biasanya diolah menjadi lauk. Teksturnya renyah di luar serta lembut, berbiji, dan sedikit berlendir di bagian dalamnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 380) tumis oyong telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!