Resep Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^, Lezat

Diposting pada
Resep Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^, Lezat

Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^. Lihat juga resep Cah Bening Timun-Toge Simple Yummy enak lainnya. Masakan Simple Cepat dan Enak bisa banget nih buat yang mager masak pengen cepet tapi enak cah toge andalan hehehe. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share ️ Hai semua, hari ini aku buat Dadar Telur Cah Toge.

Resep Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^, Lezat RESEPI EKONOMIS SIMPLE ENAK // SIMPLE EASY ECONOMIC RECIPESBahan /ingredients :*Telur puyuh / quail eggs*Tahu / Tofu*Cabe merah, bawang, bawang putih / red c. Yuk masak yang simpel, enak, dan sehat. Nah teman-teman simak videonya sampai habis ya.

Lagi mencari inspirasi resep cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^ yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Cah Bening Timun-Toge Simple Yummy enak lainnya. Masakan Simple Cepat dan Enak bisa banget nih buat yang mager masak pengen cepet tapi enak cah toge andalan hehehe. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share ️ Hai semua, hari ini aku buat Dadar Telur Cah Toge.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^ yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^ memakai 9 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^:

  1. Sediakan 250 gr toge bersihkan.
  2. Gunakan 1-2 butir telur (sesuai selera).
  3. Ambil 4 siung bawang putih.
  4. Gunakan 2 siung bawang merah.
  5. Siapkan secukupnya Garam merica kaldu.
  6. Sediakan Air secukupnya (aku pakai kurleb 100ml takaran kira2 :D).
  7. Gunakan Opsional.
  8. Gunakan iris Bawang daun.
  9. Siapkan 3 butir bakso iris.
BARU  Resep Bala-Bala ikan kaleng & radish. Ini sumpah enak! Anti Gagal

Makan Cah Toge Tahu ini dengan nasi hangat sudah mantab banget. Karena sayur cah tauge tahu ini cepat bikinnya, cocok juga nih buat sarapan pagi. Tauge atau toge bisa diolah dengan simple jadi tumisan. Biasanya orang-orang membuat tumisan toge dengan tahu, teri, ikan asin, ataupun telur.

Langkah-langkah membuat Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^:

  1. Siapkan toge yg sudah dibersihkan, panaskan api tumis duo bawang masukkan merica secukupnya disusul bakso kalo pakai lalu tuang air secukupnya sampai mendidih.
  2. Masukkan telur kedalam kuah air, aduk rata sampai matang mendidih kemudian masukkan toge aduk kembali sampai matang taburkan daun bawang (opsional).

Nah, kali ini kami sajikan resep tumis telur tauge yang mudah dibuat dan bumbu-bumbu yang diperlukan juga pasti ada di dapur Anda. Padahal tahu telur ekonomis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita. Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tahu telur ekonomis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan tahu telur ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu. Cara membuat resep sayur tauge: Tumis bawang merah, bawang putih, cabai merah dan rawit.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cah toge telur simple, enak dan ekonomis ^^ yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!