Resep Dessert Box Marie Susu yang Sempurna

Diposting pada
Resep Dessert Box Marie Susu yang Sempurna

Dessert Box Marie Susu. Merdeka.com – Dessert box merupakan salah satu makanan yang tengah tren di kalangan masyarakat. Bahan utamanya mudah ditemukan di pasaran, misalnya Oreo dan Biskuit Marie. We're waging a war on boring gifts!

Resep Dessert Box Marie Susu yang Sempurna Stay tuned for all new boxes & hilarious content! Browse distinct trendy and colorful dessert boxes at Alibaba.com for packaging, gifts and other purposes. These dessert boxes are durable, food-grade and disposable.

Lagi mencari ide resep dessert box marie susu yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal dessert box marie susu yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Merdeka.com – Dessert box merupakan salah satu makanan yang tengah tren di kalangan masyarakat. Bahan utamanya mudah ditemukan di pasaran, misalnya Oreo dan Biskuit Marie. We're waging a war on boring gifts!

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari dessert box marie susu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan dessert box marie susu yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan dessert box marie susu sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Dessert Box Marie Susu menggunakan 10 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Dessert Box Marie Susu:

  1. Ambil Bahan I:.
  2. Siapkan 1 bks biskuit marie (isi 125 gr).
  3. Gunakan 2 sdm margarin (lelehkan).
  4. Gunakan Bahan II:.
  5. Gunakan 100 gr keju cheddar parut.
  6. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  7. Sediakan 500 ml susu cair putih.
  8. Sediakan Bahan III.
  9. Gunakan 200 gr coklat blok / dcc.
  10. Gunakan 150 ml susu cair.

Dessert Box berbagai jenis, nikmat namun menyimpan risiko mengundang kegemukan. Untuk membuatnya, biasanya akan dibutuhkan mentega, susu kental manis, susu bubuk, whiping cream, tepung, ada juga yang menggunakan coklat batang dan keju. Setelah gula dan coklat larut, masukan tepung maizena yang Terakhir masukan mentega. Tren dessert box tengah menjamur di kalangan masyarakat.

BARU  Resep Bakpao empuk mudah dibikin yang Sempurna

Langkah-langkah membuat Dessert Box Marie Susu:

  1. Siapkan bahan-bahan. Hancurkan biskuit marie (saya sisakan 2 keping untuk topping), setelah itu tuang margarin leleh ke dalam biskuit, aduk rata. Lalu tuang biskuit ke dalam cup/box, ratakan sambil ditekan. Masukkan ke dalam freezer, simpan selama 5-10 menit.
  2. Kemudian masak bahan II dengan api kecil sambil diaduk sampai mengental. Setelah itu angkat, biarkan adonan menjadi hangat.
  3. Setelah hangat tuang adonan susu ke dalam box biskuit. Masukkan kembali box ke dalam freezer, simpan minimal selama 1 jam.
  4. Sambil menunggu, masak bahan III dengan api kecil sambil diaduk sampai coklat meleleh. Setelah itu angkat dan biarkan hangat.
  5. Jika sudah hangat, tuang secara perlahan adonan coklat ke dalam box. Setelah itu tata biskuit di atasnya lalu masukkan kembali ke dalam freezer, simpan selama 2 jam. Setelah 2 jam dessert box bisa disimpan di rak bawah dalam kulkas. Sajikan dingin lebih enak.

Dimasukkan ke dalam toples dan bisa dimakan langsung setelah didinginkan Berikut ini ada empat jenis resep dessert box kekinian yang bisa Parents buat di rumah. Keuntungan Menggeluti Bisnis Dessert Box Terutama di Kala Pandemi. Purchased a box to be delivered Christmas Eve as a Christmas present, when I received it the box was so hot and the desserts where melted and warm. Dessert box yang populer banget sampai dijadikan sebagai ide bisnis rumahan di kala pandemi. Kreasi dessert box yang enak ini wajib kamu coba ya!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan dessert box marie susu yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!