Cara Gampang Membuat ROTI SULTAN (BRINGAS) VIRAL, Lezat

Diposting pada

ROTI SULTAN (BRINGAS) VIRAL. Roti ini VIRAL banget di media sosial. Dasar pembuatannya kurang lebih seperti membuat burger, hotdog, dan sandwich. Cara buatnya nggk ribet sama sekali dan tidak membutuhkan waktu lama karena bahan-bahan yg dibutuhkan sudah tersedia semua di toko, dijual.

Cara Gampang Membuat ROTI SULTAN (BRINGAS) VIRAL, Lezat Alhamdulillah akhirnya selesai juga vidionya. kali ini penuh perjuangan bangettini dia bahan bahannya#Rotibringas #Rotipanggang #Anekaroti Suara.com – Dari sekian banyak jenis roti, nama 'roti bokep' mungkin masih asing di telinga masyarakat. Meski kedengarannya jorok, tetapi roti bokep bukan sebuah nama dalam arti yang sebenarnya. Resep Nasi Mangkok Ayam Krispy Orange.

Lagi mencari ide resep roti sultan (bringas) viral yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti sultan (bringas) viral yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari roti sultan (bringas) viral, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan roti sultan (bringas) viral enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Roti ini VIRAL banget di media sosial. Dasar pembuatannya kurang lebih seperti membuat burger, hotdog, dan sandwich. Cara buatnya nggk ribet sama sekali dan tidak membutuhkan waktu lama karena bahan-bahan yg dibutuhkan sudah tersedia semua di toko, dijual.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti sultan (bringas) viral sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat ROTI SULTAN (BRINGAS) VIRAL memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan ROTI SULTAN (BRINGAS) VIRAL:

  1. Sediakan 1 buah roti tawar cassino khas Bandung.
  2. Gunakan 3 buah smoke beef / patty (atau sosis diiris).
  3. Gunakan 3 lembar daun selada.
  4. Ambil 4 irisan mentimun.
  5. Gunakan 3 irisan tomat.
  6. Sediakan 1 lembar Prozis keju slice (sesuai selera).
  7. Gunakan Butter/Margarin untuk olesan teflon.
  8. Gunakan secukupnya Mayonise.
  9. Gunakan secukupnya Saus tomat.
  10. Ambil secukupnya Saus pedas.
  11. Gunakan Bubuk daun oregano kering (bisa pake basil atau parsely).

Penggemar ayam goreng wajib coba menu yang satu ini: gurih daging ayam yang krispi di luar dan empuk di dalam serta bumbu jeruknya tidak kalah dengan menu resto favorite, ekonomis sudah pasti dan tentu saja sedaaapppp. Roti maggi happens when you open up the magical roti kosong bag to discover piping hot Maggi goreng within. Resepi Roti Keping Telur Sardin Viral. Ini bukan resepi roti telur sardin biasa.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat *ayam serundeng*, Lezat

Cara membuat ROTI SULTAN (BRINGAS) VIRAL:

  1. Membuat saus orange: Campur 2 sdm mayonise ditambah 1 sdm saus tomat dan 1/2 sdm saus pedas. (bisa diatur sendiri kepedasannya).
  2. Potong roti tawar menjadi 4 bagian sama besar. (di resep ini akan memakai 2 iris roti tawar saja untuk satu kali buat).
  3. Panaskan teflon, oleskan margarin/butter, masukkan smoke beef/patty. (saya pake yg murah, harga 1000 an) balik setelah satu sisinya udah kecoklatan dan pinggirkan. Olesi lagi teflon sedikit margarin/mentega, panggang bagian dalam roti menempel ke teflon. Panggang roti sebentar saja supaya tekstur empuknya masih terasa (sesuai selera)..
  4. Letakkan roti yg sudah dipanggang di atas kertas minyak, bagian yg dipanggang menghadap ke atas. Tambahkan daun selada segar di atasnya, kemudian tumpuk lagi dengan smoke beef/patty..
  5. Tambahkan irisan mentimun dan tomat. Beri mayonise dan saus orange (yg sudah dibuat). Terakahir tumpuk dengan keju slice yg sudah dirobek jadi dua..
  6. Tindih dengan bagian potongan roti lainnya, bagian roti yg dipanggang ditaruh di bawah sementara bagian atasnya pilih yg bagus, supaya kelihatan cantik. Siram lagi pake mayonise, saus orange, dan saus pedas. (kalo tidak suka pedas ganti saus tomat).
  7. Setelah itu hias roti dengan bubuk daun oregano dari ujung ke ujung supaya terlihat lebih cantik dan sebgai penambah aroma. Roti Sultan/Bringas siap dipotong dan disantap. Yummmy..

Bahannya menggunakan roti keping yang kemudian dibalut dengan sardin dan telur yang sudah digaulkan. Jika roti ini disajikan sebagai sarapan untuk keluarga anda, confirm mereka akan sangat menyukainya. In their statement, Burger King UK said, "There's Roti King, Sultan's Palace, Tayyab's, Eco, Dumplings Legend, Ochi's. In short, there are many great dishes from thousands of restaurants that deserve to be as famous as the Whopper. As we head into tier three across more parts of the country, it's clear independent restaurants need all our support.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan ROTI SULTAN (BRINGAS) VIRAL yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!