Resep Ayam serundeng kelapa yang Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Ayam serundeng kelapa yang Lezat Sekali

Ayam serundeng kelapa. Serundeng terbuat dari parutan kelapa yang digoreng sampai berwarna kecokelatan. Biasanya disajikan bersama daging, ikan, hingga ayam. Olahan ayam goreng yang disajikan dengan.

Resep Ayam serundeng kelapa yang Lezat Sekali Rasanya yang enak dijamin akan membuat kalian. Bernama ayam goreng serundeng, ayam ini di olah dengan bumbu halus rempah ayam goreng sederhana. Yang kemudian di beri bumbu kelapa parut yang di goreng kering.

Sedang mencari ide resep ayam serundeng kelapa yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam serundeng kelapa yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Serundeng terbuat dari parutan kelapa yang digoreng sampai berwarna kecokelatan. Biasanya disajikan bersama daging, ikan, hingga ayam. Olahan ayam goreng yang disajikan dengan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ayam serundeng kelapa, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan ayam serundeng kelapa enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ayam serundeng kelapa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam serundeng kelapa menggunakan 6 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam serundeng kelapa:

  1. Sediakan 1/4 kg Ayam.
  2. Gunakan secukupnya Air kelapa.
  3. Sediakan 1/2 kelapa parut.
  4. Gunakan Daun salam.
  5. Gunakan Bumbu dendeng.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Rendang ayam simple Anti Gagal

Ayam Bumbu Serundeng Kelapa Kaya Rempah Dan Lezzat. Buah kelapa tersebut kemudian di parut halus lalu dicampur dengan bumbu-bumbu tertentu. Cara Membuat Ayam Serundeng Kelapa Yang Enak Dan Praktis Kelapanya Di Sangrai Tanpa Minyak Goreng. Makan Ayam yang hanya di goreng saja, sudah biasa.

Cara membuat Ayam serundeng kelapa:

  1. Cuci Ayam sampai bersih, lalu direbus..
  2. Setelah agak masak, angkat dan letakkan ayam di penggorengan, masukkan bumbu dendeng, air Kelapa, kelapa parut, daun salam dan garam lalu diamkan beberapa menit..
  3. Setelah air meresap, lalu aduk aduk sampai berwarna kecoklatan dan selesai.

Coba bikin Ayam Goreng Serundeng satu ini, serundengnya dijamin bikin nagih! Sajikan serundeng kelapa dengan ayam goreng. Resep Yang di Cari Pengunjung: resep serundeng,cara membuat serundeng,bumbu serundeng,cara membuat serundeng kelapa. Walau hanya berbahan kelapa, serundeng krispi yang digoreng garing akan mampu menambah kenikmatan anda saat bersantap ayam goreng. Bukan rahasia pula jika serundeng ini juga nikmat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam serundeng kelapa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!