Resep Pastel isi sayur enak yang Bisa Manjain Lidah

Diposting pada
Resep Pastel isi sayur enak yang Bisa Manjain Lidah

Pastel isi sayur enak. Home Food Resep Makanan Pastel Isi Sayur Enak Dan Menyehatkan. Food; Resep Makanan Pastel Isi Sayur Enak Dan Menyehatkan. Resep Pastel Goreng Isi Sayur Mudah Enak.

Resep Pastel isi sayur enak yang Bisa Manjain Lidah Lihat juga resep Pastel Sayur Ayam Telur Renyah enak lainnya. Salah satu jajanan tradisional kesukaan saya adalah kue pastel. Tekstur kulit luarnya gurih dan dibentuk ulir seperti gelombang di bagian pinggirnya.

Lagi mencari ide resep pastel isi sayur enak yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pastel isi sayur enak yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Home Food Resep Makanan Pastel Isi Sayur Enak Dan Menyehatkan. Food; Resep Makanan Pastel Isi Sayur Enak Dan Menyehatkan. Resep Pastel Goreng Isi Sayur Mudah Enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pastel isi sayur enak, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan pastel isi sayur enak enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan pastel isi sayur enak sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pastel isi sayur enak menggunakan 18 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Pastel isi sayur enak:

  1. Siapkan bahan kulit:.
  2. Gunakan 250 gr tep terigu.
  3. Sediakan 50 gr margarin.
  4. Ambil 40 ml minyak goreng.
  5. Gunakan sckp garam.
  6. Ambil 90 ml air.
  7. Gunakan bahan isi:.
  8. Siapkan 2 butir telur direbus.
  9. Siapkan 3 buah wortel.
  10. Siapkan 3 buah kentang.
  11. Siapkan 200 gr ayam bag dada.
  12. Ambil bumbu halus:.
  13. Siapkan 5 siung bawang merah.
  14. Gunakan 3 siung bawang putih.
  15. Siapkan sckp mrica.
  16. Sediakan 3 butir kemiri.
  17. Siapkan sckp gula dan garam.
  18. Ambil 2 sdm terigu cairkan dgn air.

Berisikan ayam dan beberapa sayuran seperti wortel dan kentang dengan tambahan irisan telur rebus di dalamnya, membuat pastel menjadi hidangan yang enak dan mengenyangkan. Bahan yang digunakan untuk isian Resep Pastel Sayur Kucai ini sangat beragam. Mulai dari sayur, hingga telur puyuh hadir sebagai menu isian pada Resep Pastel Sayur Kucai yang enak ini. Baca Juga: Resep Pastel Kering Ebi Bumbu Kare Enak, Camilan Renyah yang Sayang Dilewatkan.

BARU  Resep Gulai Daun Singkong Ikan Sepat Anti Gagal

Cara membuat Pastel isi sayur enak:

  1. Buat isian terlebih dahulu: rebus ayam hingga matang lalu potong kotak2.. wortel dan kentang kupas dan potong kotak kecil2 lalu rebus hingga matang…
  2. Siapkan semua bumbu lalu haluskan.
  3. Panaskan minyak goreng sedikit lalu tumis bumbu halus hingga harum.. lalu masukkan wortel,kentang dan ayam aduk hingga rata…
  4. Tambahkan terigu yg sdh dilarutkan dg air.. masak hingga matang.. dan mengental…
  5. Buat adonan kulitnya.. siapkan semua bahan..campur margarin dan minyak lalu panaskan hg margarin mencair…
  6. Margarin panas tadi dituang di terigu.. lalu tambahkan air sedikit2 sambil diuleni hingga kalis.. lalu diamkan 10menit.
  7. Bagi adonan kulit mjdi beberapa bag,py saya jadi 16 buah.. ambil satu buah adonan lalu pipihkan..
  8. Isi kulit dengan isian wortel dan irisan telor lalu pilin2 bagian tepi hingga berbentuk.. lakukan hingga habis…
  9. Goreng diminyak yg sdh dipanaskan terlebih dahulu.. goreng hingga kuning keemasan.. hidangkan hangat2.hangat2..

Selain untuk kudapan keluarga, makanan ini juga sering digunakan untuk menjamu tamu baik di acara kecil atau besar. Bertekstur renyah damn lembut, tidak heran banyak. Ide Cemilan, snack box dll. gampang dan enk bgt renyah dan sedapppCobain Yukkk. Panaskan minyak di atas api sedang, goreng hingga berwarna cokelat keemasan. Angkat, sajikan kue pastel selagi hangat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Pastel isi sayur enak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!