Bagaimana Membuat Roti goreng coklat yang Lezat

Diposting pada

Roti goreng coklat. Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Bagaimana Membuat Roti goreng coklat yang Lezat Roti goreng coklat lumer melted banget. Roti goreng adalah roti manis spesial sederhana yang di goreng, kemudian diberikan isi sesuai Roti goreng lembut paling populer adalah roti goreng manis isi coklat meleleh menggunakan keju. Resep Roti Tawar Goreng Isi Coklat Keju – Roti goreng yang satu ini lebih praktis lagi, bahan-bahannya juga lebih sederhana.

Anda sedang mencari inspirasi resep roti goreng coklat yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Roti Goreng Empuk enak lainnya. Resep Roti Goreng – Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Roti goreng isi coklat. foto: Instagram/@nisa.ummuhamza.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan roti goreng coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Roti goreng coklat memakai 10 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Roti goreng coklat:

  1. Ambil 250 gram tepung terigu.
  2. Sediakan 4 sdm gula pasir.
  3. Ambil 1 sdt baking powder.
  4. Gunakan 1 butir telur.
  5. Siapkan 1 sdt ragi instan.
  6. Ambil 2 sdm mentega.
  7. Siapkan 80 ml air.
  8. Siapkan Coklat batangan yang di iris bisa juga pakai nutella dll.
  9. Siapkan Sejumput garam.
  10. Ambil secukupnya Minyak goreng.
BARU  Resep Ayam panggang madu (teflon) Anti Gagal

Jika roti goreng yang sebelumnya kita buat langsung dari. Kalau belom meh cuba roti goreng coklat leleh ni. Yodha masih demam.jadi absen lagi hari ini sekolah. Kalau lagi demam dan batuk gini.duch.makannya jadi susah.sedikit dan pilih-pilih.

Langkah-langkah menyiapkan Roti goreng coklat:

  1. Pertama masukkan gula telur, baking powder, ragi instan dan sejumput garam lalu aduk menggunakan mixer hingga tercampur.
  2. Kemudian masukkan sedikit air dan mentega dan aduk kembali.
  3. Lalu tambahkan lagi sisa air yang belum tercampur mix hingga adonan benar benar tercampur -+ 8 menit..
  4. Kemudian masukkan tepung terigu pada adonan aduk hingga rata..
  5. Tutup adonan selama 15 menit dengan kain bersih agar tidak ada udara yang masuk..
  6. Setelah 15 menit buka adonan jumput adonan -+ 4 gram setiap adonan isi dengan coklat lalu bulatkan. Ulangi hingga adonan habis..
  7. Selanjutnya tutup kembali adonan dengan kain bersih selama 1 jam..
  8. Setelah 1 jam buka adonan. Panaskan minyak goreng pada wajan..
  9. Goreng adonan roti dengan api kecil angkat jika sudah kekuningan..
  10. Roti goreng isi coklat siap dinikmati selagi hangat :).

Selanjutnya goreng roti sampai krispy, jangan lupa di balik agar krispi merata. Resep cara membuat roti goreng, cocok buat yang ingin buat roti tapi tidak memiliki oven. Untuk isian roti kamu bisa pakai bahan manis seperti coklat, atau bahan asin seperti abon. Roti goreng adalah olahan dari campuran tepung terigu, telur dan baking powder serta ragi yang Pada jajanan ini biasanya ditambahkan sisipan bahan isi seperti coklat. biasanya roti goreng dapat. Ambil roti, kemudian buang pinggiran roti tawar yang berwarna coklat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Roti goreng coklat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!