Resep Capcay kuah, mudah dan enak, Bikin Ngiler

Diposting pada
Resep Capcay kuah, mudah dan enak, Bikin Ngiler

Capcay kuah, mudah dan enak. Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang. Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Resep Capcay kuah, mudah dan enak, Bikin Ngiler Assalamualaikum,Welcome Back to my channel.terimakasih sudah menonoton video ini, semoga bermanfaat. Cara mudah memasak capcay yang enak dan lezat bahannya. Itulah resep capcay kuah yang mudah diterapkan di rumah.

Anda sedang mencari ide resep capcay kuah, mudah dan enak yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kuah, mudah dan enak yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Masukkan gula pasir dan merica secukupnya, lalu masukkan sawi hijau dan aduk sampai matang. Matikan kompor, tambahkan garam dan kaldu bubuk secukupnya, lalu aduk kembali hingga merata. Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kuah, mudah dan enak, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan capcay kuah, mudah dan enak yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah capcay kuah, mudah dan enak yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Capcay kuah, mudah dan enak menggunakan 14 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Capcay kuah, mudah dan enak:

  1. Siapkan 2 lembar sawi putih.
  2. Ambil 2 lembar sawi ijo.
  3. Siapkan 1 batang wortel ukuran sedang.
  4. Ambil 1 jagung muda ukuran sedang.
  5. Gunakan kembang kol secukupnya(saya pake brokoli krna g ada kembang kol).
  6. Ambil 1 batang daun bawang.
  7. Ambil 3 butir bakso.
  8. Ambil 50 gr ayam potong dadu.
  9. Gunakan 3 siung bawang putih.
  10. Siapkan secukupnya lada bubuk.
  11. Ambil secukupnya penyedap.
  12. Sediakan secukupnya garam.
  13. Sediakan secukupnya minyak goreng.
  14. Siapkan 1/2 sdt maizena campur air secukupnya.
BARU  Bagaimana Membuat Oseng kangkung Enak yang Enak

Cocok banget buat sarapan maupun makan malam. Bikin badan jadi lebih sehat dan bugar. Baca Juga: Resep Capcay Goreng Seafood Seenak Restoran, Mudah dan Lebih Murah Resep Capcay Goreng Kuah Kental yang Mudah dan Enak Foto: Istimewa. Aduk hingga merata semua bahan yang telah dimasukkan ke dalam wajan tadi.

Cara membuat Capcay kuah, mudah dan enak:

  1. Uleg bawang putih hingga halus,.
  2. Panaskan minyak,masukan bawang putih hingga harum,lalu masukan ayam yg sdh d potong,kemudian masukan bakso,aduk hingga ayamnya matang.
  3. Kemudian msukan kembang kol,wortel,dan jagung muda,aduk hingga layu,.
  4. Lalu masukan sawi putih dan sawi ijo,aduk hingga layu,beri air secukupnya,aduk hingga rata,kmudian masukan maizena yg di cmpur air secukupnya,aduk hingga matang dan kuah mengental,.
  5. Sajikan sesuai selera.

Lihat juga resep ? Capjay kuah scallop enak lainnya. SajianSedap.com – Resep Capcay Kuah yang enak ini cocok banget dan menggoda untuk bangkitkan nafsu makan. Tak cuma enak, Resep Capcay Kuah juga praktis dan mudah dibuat. Kreasikan langsung Resep Capcay Kuah jadi santapan nikmat bersama keluarga. Cara Membuat Capcay sayur Tanpa Ribet – Resep Dapur Mama KUMPULAN RESEP MAKANAN DAN MINUMAN: RESEP DAN CARA MEMBUAT CAPCAY ….

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan capcay kuah, mudah dan enak yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!