Resep Roti Tawar Kukus Mentega, Lezat Sekali

Diposting pada
Resep Roti Tawar Kukus Mentega, Lezat Sekali

Roti Tawar Kukus Mentega. Punya banyak roti tawar yang sedikit lagi akan kedaluwarsa? Selain simpel, roti tawar bisa dioles dengan berbagai topping. Mulai dari selai, olesan mentega dan taburan meses, hingga kreasi kekinian lainnya.

Resep Roti Tawar Kukus Mentega, Lezat Sekali Taburi keju parut di atasnya Susun roti tawar di atas loyang. Cara Membuat Roti Kukus Roti Tawar Coklat Super Lembut Pada vidio ini kita akan bikin roti tawar super lembut tanpa oven, buat. Roti tawar ini banyak dijual di toko-toko kue atau di minimarket yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

Lagi mencari inspirasi resep roti tawar kukus mentega yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal roti tawar kukus mentega yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Punya banyak roti tawar yang sedikit lagi akan kedaluwarsa? Selain simpel, roti tawar bisa dioles dengan berbagai topping. Mulai dari selai, olesan mentega dan taburan meses, hingga kreasi kekinian lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti tawar kukus mentega, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan roti tawar kukus mentega yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan roti tawar kukus mentega sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Roti Tawar Kukus Mentega menggunakan 8 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

BARU  Langkah Mudah untuk Membuat Ayam srundeng lengkuas, Bisa Manjain Lidah

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Tawar Kukus Mentega:

  1. Ambil 3 Lembar Roti Tawar (me:Roti tawar pandan).
  2. Siapkan Secukupnya Margarin.
  3. Sediakan Secukupnya Gula Pasir.
  4. Sediakan Topping / taburan (sesuai selera) :.
  5. Siapkan Selai Strawberry.
  6. Siapkan Keju parut.
  7. Siapkan Hiasan :.
  8. Ambil Buah cerry.

Dalam proses pembuatan roti tawar ini bisa dengan dilakukan dua cara. Cara pertama yaitu diolah dengan cara dioven dan diolah dengan cara dikukus. Kempeskan adonan, lalu gulung bentuk panjang, taro di loyang roti tawar. Roti kukus merupakan camilan yang wajib ada pada setiap momen atau acara istimewa.

Langkah-langkah membuat Roti Tawar Kukus Mentega:

  1. Siapkan bahan.
  2. Siapkan roti tawar. Potong menjadi 2 bagian/ bentuk segitiga (sesuai selera). Olesi margarin dan taburi gula pasir. Lalu tumpuk roti yang sudah dipotong tadi..
  3. Siapkan panci kukusan. Lalu kukus roti tawar tersebut selama 5 menit..
  4. Angkat..
  5. Beri topping selai strawberry dan taburi dengan keju parut. Sajikan selagi hangat..

Roti Bakar Meleleh dan Warna- warni. Assalamu'alaikum, Dapur Embul punya resep bolu enak tanpa mixer tanpa oven, nih! Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Keyword resep roti, resep roti tawar.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan roti tawar kukus mentega yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!