Resep Bolu Gulung 3M (murah,mudah,mantap), Menggugah Selera

Diposting pada
Resep Bolu Gulung 3M (murah,mudah,mantap), Menggugah Selera

Bolu Gulung 3M (murah,mudah,mantap). Penasaran dengan cara bikin bolu gulung. Khawatir patah pas gulung,akhirnya beraniin diri buat bikin. Harap maklum saya klo trial pake yg hemat telur dan bahan.

Resep Bolu Gulung 3M (murah,mudah,mantap), Menggugah Selera Resep: Bolu Gulung coklat Murah. in Nusantara. Resep: Bolu Gulung coklat Murah. by. Created by InShothttps://inshot.cc/share/youtube.html Assalamualaikum momshari ini manda mau share resep Tumis Kulit Melinjoini tuh masakan unik dari Provinsi Bantenmoms semua pasti banyak yang belum tau bagaima.

Lagi mencari ide resep bolu gulung 3m (murah,mudah,mantap) yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu gulung 3m (murah,mudah,mantap) yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Penasaran dengan cara bikin bolu gulung. Khawatir patah pas gulung,akhirnya beraniin diri buat bikin. Harap maklum saya klo trial pake yg hemat telur dan bahan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu gulung 3m (murah,mudah,mantap), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu gulung 3m (murah,mudah,mantap) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah bolu gulung 3m (murah,mudah,mantap) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Gulung 3M (murah,mudah,mantap) menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bolu Gulung 3M (murah,mudah,mantap):

  1. Sediakan 2 btr telur.
  2. Sediakan 1/2 sdt sp.
  3. Siapkan 1/4 sdt vanili.
  4. Sediakan 50 gr tepung kunci.
  5. Ambil 50 gr gula.
  6. Sediakan 50 ml minyak sayur.
  7. Siapkan 1 sdm coklat bubuk (cairkan dengan 1 sdm air hangat).
  8. Sediakan Sejumput garam.

Gulung – Resep Bolu Gulung Meranti No Sp Yang Mantap. To make the roll cake takes a bit of patient, you. Today i made bolu gulung, or should we say swiss roll with raspberry butter cream filling. Lihat juga resep Bolu jadul ijo pandan mudah, murah, mmmuuenakk enak lainnya.

Langkah-langkah membuat Bolu Gulung 3M (murah,mudah,mantap):

  1. Siapkan bahan2nya. Kocok dgn mixer telur,gula,vanili dan sp hingga mengembang,tambahkan tepung terigu yg sdh diayak sedikit demi sedikit mixer kecepatan rendah smpe rata saja. Terakhir ambil sedikit adonan campur dengan minyak dan aduk rata kemudian baru tambahkan kembali ke adonan tepung,aduk dengan spatula hingga tercampur rata. (Cara ini memudahkan minyak tercampur baik pada adonan).
  2. Ambil sebagian adonan tambahkan coklat cair. Tuang adonan putih dulu baru diatasnya adonan coklat ke dalam loyang uk. 28×22 yg sdh dialasi kertas roti dn dioles sedikit minyak. Ratakan dan ketukan perlahan untuk mengeluarlan gelembung udara..
  3. Panggang di oven suhu 200°c selama 15-20 mnt. Setelah matang segera balikkan pada kertas roti yg baru dan gulung..
  4. Tunggu dingin baru buka kembali gulungan dan oles dengan butter cream beri parutan keju diatasnya. Gulung kembali masukkan ke kulkas dan bolu gulung siap dinikmati..
  5. Selamat mencoba ibu2…
  6. Tips: klo mau hasil tebal mungkin bisa pake loyang kotak 22-24 cm, saya hasilnya tipis sekitar 1,5 cm tapi ga patah ketika digulung. Syaratnya gulung setelah matang dan jgn overbake nti kue kering jd mudah patah. Klo takut permukaan lengket saat digulung, taburi dulu dengan gula halus insyaallah hasilnya cantik. Monggo dicoba.
BARU  Bagaimana Menyiapkan Sayur Asem (Kuah Bening) Anti Gagal

Jangan lupa like subscribe komen dan share ke temen temen kalian karna semua itu gratis dan gak ada ruginya so enjoyyy???Yg belum subscribe subscribe dulu. Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan kode voucher atau kode promo yang sedang berlaku untuk produk yang Anda inginkan. Situs jual beli online Bukalapak juga menyediakan virtual product dalam bentuk e-voucher dan tiket, mulai dari tiket pesawat, tiket kereta, kuota internet, paket data, hingga voucher game. Sajikan bolu gulung mocca dengan memotongnya menjadi beberapa bagian agar mudah dinikmati oleh keluarga dan orang tercinta. Pada resep ini, bolu pandan gulung berisi selain serikaya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu gulung 3m (murah,mudah,mantap) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!